Jumat 06 Oct 2023 11:48 WIB

Aktor Choi Hyun-wook Buang Puntung Rokok Sembarangan, Dikritik, Akhirnya Minta Maaf

Korea Selatan merupakan negara yang ketat mengatur area dan pembuangan puntung rokok.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Choi Hyun-wook. Aktor tersebut meminta maaf karena telah membuang puntung rokok sembarangan.
Foto: Dok. Playlist Studio
Aktor Choi Hyun-wook. Aktor tersebut meminta maaf karena telah membuang puntung rokok sembarangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Choi Hyun-wook meminta maaf setelah videonya membuang puntung rokok sembarangan menjadi viral di media sosial. Korea Selatan termasuk negara yang mengatur ketat tentang pembuangan puntung rokok yang benar ke tempat sampah. Selain itu, di sana juga telah menetapkan area khusus merokok.

Choi Hyun-wook terlihat melanggar kedua hukum tersebut. Menyusul reaksi warganet yang mengkritiknya, Hyun-wook akhirnya mengunggah permintaan maaf melalui tulisan tangan.

Baca Juga

“Halo. Ini Choi Hyun-wook. Pertama, saya sangat menyesal telah mengecewakan para penggemar. Tidaklah cukup bagi saya untuk bertindak secara bertanggung jawab setiap saat, tapi saya bahkan mengecewakan banyak orang karena tindakan ceroboh saya,” tulis dia seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (6/10/2023).

Pemain drama Korea “Twinkling Watermelon” itu meminta maaf sekali lagi kepada sutradara dan penulis drama, staf dan aktor lainnya, serta banyak orang yang bekerja bersamanya. Dia mengaku akan dengan rendah hati menerima teguran dan peringatan, mengingat kembali jati dirinya sendiri, dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa.

Diketahui “Twinkling Watermelon” baru saja dimulai. Episode pertama ditayangkan pada 25 September 2023. Dia juga memiliki drama mendatang, “High Cookie”, yang akan tayang pada tanggal 23 Oktober 2023. Karena Hyun-wook adalah pemeran utama dalam kedua drama tersebut, kontroversinya pasti akan memengaruhi mereka yang terlibat.

Agensinya, Gold Medalist, juga merilis sebuah pernyataan publik. Pertama, agensi menyesal atas kejadian yang tidak menyenangkan tersebut. 

Saat kejadian, Choi Hyun-wook disebut sedang berbincang dengan kenalannya di jalanan, ketika dia membuang rokok dengan cara yang salah. Dia telah menyadari kesalahannya dan merenungkannya secara mendalam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement