Senin 02 Oct 2023 07:37 WIB

Cerah, Berawan, atau Hujan? Cek Detail Prakiraan Cuaca Hari Ini

Cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi cerah berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi cerah berawan pada Senin (2/10/2023).
Foto: Antara
BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi cerah berawan pada Senin (2/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi cerah berawan pada Senin (2/10/2023).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Senin, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah, yakni Banda Aceh, Jakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, dan Pangkalpinang.   

Baca Juga

Kemudian daerah lainnya yang cuaca-nya diprediksi cerah berawan adalah Tanjung Pinang, Pekanbaru, Denpasar, Mataram, Kupang, Kendari, dan Jayapura.   

BMKG memprakirakan cuaca berawan di sejumlah daerah, yakni di Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Lampung, Padang, Medan, Samarinda, Tanjung Selor, Makassar, Sofifi, dan Manokwari. Hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di daerah Mamuju.

Sementara cuaca cerah diprakirakan terjadi di Bandung, Gorontalo, Palu, dan Manado.  Cuaca di wilayah Palangka Raya, Palembang, dan Banjarmasin diprakirakan berasap. Sementara hari ini awan tebal diramalkan menggelayuti wilayah Ambon.

Adapun cuaca berkabut diramalkan terjadi di Jambi hari ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement