Kamis 28 Sep 2023 19:35 WIB

Apakah Berpeluang Hujan? Ini Prakiraan Cuaca Besok Hari

Suhu udara diproyeksikan dalam kisaran panas, yaitu antara 23 -36 derajat Celsius.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Menurut BMKG, cuaca cerah berawan ini diperkirakan berlangsung sepanjang hari Jumat (29/9/2023).
Foto: Antara
Menurut BMKG, cuaca cerah berawan ini diperkirakan berlangsung sepanjang hari Jumat (29/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Bandung hingga Surabaya.

Dikutip dari laman resmi BMKG  bmkg.go.id, cuaca untuk esok hari, Jumat (29/9/2023), diperkirakan terus didominasi oleh kondisi cerah berawan. Suhu udara diproyeksikan berada dalam kisaran panas, yaitu antara 23 hingga 36 derajat Celsius.

Baca Juga

Menurut BMKG, cuaca cerah berawan ini diperkirakan berlangsung sepanjang hari, dimulai dari pagi hari hingga dini hari keesokan harinya, sekitar pukul 07.00 WIB. Selain itu, BMKG juga memberikan rincian suhu udara untuk wilayah-wilayah tertentu di Jabodetabek.

Suhu udara di wilayah DKI Jakarta diprediksi berkisar antara 25-31 derajat Celsius.  Kota Bogor dan Depok cuaca juga diprakirakan cerah berawan dengan suhu udara yang berkisar antara 21 hingga 33 derajat Celsius. Hal yang serupa juga berlaku untuk Kota dan Kabupaten Bekasi, di mana cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara yang berkisar antara 24 hingga 36 derajat Celsius.

Sedangkan Bandung diprakirakan mengalami cuaca cerah berawan di pagi hari dan berlanjut berawan hingga dini hari keesokannya. Sedangkan Surabaya tampaknya akan didominasi cuaca cerah sepanjang hari Jumat (29/9/2023).

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement