Senin 25 Sep 2023 04:51 WIB

Semangat Senin, Cek Dulu Prakiraan Cuaca Sebelum Beraktivitas

Wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada Senin (25/9/2023).

Suasana langit biru di Jakarta. BMKGmemperkirakan wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada Senin (25/9/2023) pagi hingga malam hari.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Suasana langit biru di Jakarta. BMKGmemperkirakan wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada Senin (25/9/2023) pagi hingga malam hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta didominasi cerah berawan pada Senin (25/9/2023) pagi hingga malam hari.

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui website resminya, terlihat sebagian wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah berawan pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Baca Juga

Saat memasuki siang hari, wilayah DKI Jakarta diperkirakan masih cerah berawan, kecuali Jakarta Selatan akan berawan. Lalu, pada malam hari Jakarta Barat diperkirakan akan berawan, sedangkan wilayah DKI Jakarta lainnya masih cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 35 derajat Celsius di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Suhu 24 derajat hingga 30 derajat Celsius di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu berada pada suhu 27 derajat hingga 29 derajat Celsius.

Tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 45-75 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada di tingkat kelembaban 60-75 persen, sedangkan Kepulauan Seribu berkisar 65-75 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement