Ahad 24 Sep 2023 08:41 WIB

Apple Akui Ada Bug Setup iPhone 15, Ini Cara Memperbaikinya 

Pemilik iPhone 15 diminta melakukan pembaruan terhadap sistem operasinya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Ponsel Apple terbaru iPhone 15 baru telah resmi diluncurkan di toko-toko.
Foto: EPA-EFE/IDREES MOHAMMED
Ponsel Apple terbaru iPhone 15 baru telah resmi diluncurkan di toko-toko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple iPhone 15 baru telah resmi diluncurkan di toko-toko. Tetapi sudah ada masalah besar, yaitu beberapa pemilik iPhone baru di media sosial berbagi masalah dengan perangkat seluler terbaru Apple saat mencoba melakukan pengaturan. 

Dilansir Mashable SE Asia, Ahad (24/9/2023), Apple menyadari masalah ini. Menurut perusahaan masalah ini muncul ketika pengguna ingin mentransfer data dari iPhone lama ke iPhone 15 baru atau iPhone 15 Pro dengan iOS terbaru. 

Baca Juga

Untuk melakukan ini, mereka harus memilih opsi “Dari iPhone Lain” selama pengaturan. Namun, saat melakukan ini, beberapa pengguna mungkin mengalami iPhone 15 mereka membeku dan menampilkan logo Apple. 

Jangan khawatir jika iPhone 15 Anda macet di logo Apple. Sudah ada perbaikan. 

Segera perbarui OS iPhone 15 Anda

Ikuti langkah-langkah normal untuk mengatur iPhone 15 tanpa menggunakan opsi transfer data. Selanjutnya, unduh pembaruan baru yang baru saja dirilis Apple, iOS 17.0.2, yang memperbaiki masalah transfer data. 

Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa iPhone meminta mereka untuk memperbarui ke ioS baru selama pengaturan awal. Jika ini terjadi pada Anda, sempurna. Ini akan menghemat lebih banyak waktu Anda. 

Jika tidak, Anda harus melalui seluruh proses penyiapan seperti yang disebutkan di atas, lalu menyetel ulang ponsel Anda ke setelan pabrik, lalu mengulangi proses penyiapan lagi. Namun kali ini, Anda dapat memilih opsi transfer data “Dari iPhone Lain” tanpa masalah apa pun. 

Bagaimana jika iPhone 15 Anda sudah tertahan di logo Apple? 

Jadi, Anda tidak melihat apa pun tentang semua ini sebelum menyiapkan iPhone baru Anda, dan sekarang iPhone 15 baru Anda terjebak dalam loop boot-up di logo Apple. Sekali lagi, jangan khawatir. Apple juga sudah punya cara untuk Memperbaikinya. Namun Anda harus menggunakan komputer Anda untuk membantu mengatasinya. 

Pertama, kita perlu....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement