Kamis 21 Sep 2023 04:15 WIB

Kamis yang Cerah? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami berawan.

Pada Kamis pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pada Kamis pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis (21/9/2023) di sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan mengalami berawan pada siang hingga malam hari.

Pada Kamis pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari dan sebagian wilayah ibukota akan mengalami berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Baca Juga

Selanjutnya saat memasuki sore hari wilayah Jakarta diprakirakan akan mengalami berawan kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu sedangkan pada malam hari cuaca ibukota masih kembali berawan kecuali Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, pada Jumat (22/9) dini hari cuaca cerah berawan diperkirakan akan menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 34 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 55-90 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement