Jumat 15 Sep 2023 10:01 WIB

Ada Apa dengan MU?

Manchester United menelan dua kekalahan termasuk kekalahan getir 1-3 dari Arsenal.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag. (Ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pelatih Manchester United Erik ten Hag. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jeda FIFA Matchday selama dua pekan telah berakhir. Klub-klub pun siap kembali merumput, termasuk Manchester United yang akan menjamu Brighton & Hove Albion di laga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (16/9/2023) malam.

Baca Juga

 

MU butuh poin penuh, namun tetangga dari ‘Tetangga Berisik’ Manchester City ini sedang tidak baik-baik saja. Dari empat laga terakhirnya, Red Devils menelan dua kekalahan termasuk kekalahan getir 1-3 dari Arsenal sebelum jeda FIFA Matchday.

Ruang ganti MU pun digoncang persoalan mulai dari Jadon Sancho yang ‘bertengkar’ dengan pelatih Erik Ten Hag, hingga Antony yang terjerat masalah tudingan kekerasan terhadap perempuan. Belum lagi Harry Maguire yang lagi-lagi melakukan gol bunuh diri saat membela Timnas Inggris lawan Skotlandia di laga FIFA Matchday.

Penasaran ada apa dengan Manchester United? Ruang Taktik akan menganalisanya secara live di Republika.co.id pada Jumat ini. Sobat Republika bisa mengikutinya di live room Stadeo di bawah ini pada pukul 17.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement