Ahad 10 Sep 2023 22:52 WIB

Kenalkan Produk Terbaru, Coca-Cola Creations Gelar Main Bareng Gim Daring

Coca-Cola Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan gim.

Coca-Cola Creations selaku produsen minuman berkarbonasi menggelar main bareng gim daring League of Legend garapan Riot Games untuk memperkenalkan minuman berkarbonasi tanpa gula Ultimate Zero Sugar.
Foto: dok istimewa
Coca-Cola Creations selaku produsen minuman berkarbonasi menggelar main bareng gim daring League of Legend garapan Riot Games untuk memperkenalkan minuman berkarbonasi tanpa gula Ultimate Zero Sugar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coca-Cola Creations selaku produsen minuman berkarbonasi menggelar main bareng gim daring League of Legend garapan Riot Games untuk memperkenalkan minuman berkarbonasi tanpa gula Ultimate Zero Sugar.

"Kami berkolaborasi dengan Riot Games selaku pengembang game League of Legends untuk memperkenalkan minuman berkarbonasi tanpa gula kepada khalayak," ucap Frontline Marketing Manager PT Coca Cola Indonesia, Fitriana Adhisti, di Jakarta, Ahad (10/9/2023). 

Fitriana mengatakan Ultimate Zero Sugar merupakan  edisi terbatas dari Coca-Cola Creations. Kegiatan yang diselenggarakan di Chillax Sudirman, Jakarta Selatan juga diramaikan dengan pertunjukan kostum pemain League of Legend (cosplay show).

Fitriana mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners's Cup.

Minuman Coca-Cola Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan gim. Dimana menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan. 

Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam gim dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.  

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games. 

Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola Creations. Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut.

Terkait hal itu pemain akan mendapat 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay, 12 ribu emas dalam satu game untuk mendapatkan emote Ultimate Gains, dan berpotensi memenangkan permainan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo.  

Emote Ultimate akan tersedia dari 1 Agustus hingga September 2023. Pemain akan masuk ke Coca-Cola® Creations Hub, pusat pengalaman digital Coca-Cola Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. 

Satu penawaran yang tersedia di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang bisa digunakan pemain untuk melihat diri mereka sendiri dengan gaya emote League of Legends yang bisa dibagikan di media sosial.  

"Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami," kata Fitriana. 

"Coca-Cola Ultimate, sebagai tambahan ketujuh dalam rangkaian Coca-Cola Creations kami, menawarkan desain kemasan menarik, menghadirkan cita rasa +XP yang unik untuk para gamer selama petualangan mereka, dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan." 

Coca-Cola Ultimate Zero Sugar memadukan dua merek ikonis dengan desain kemasan menarik yang menonjolkan warna hitam dan berbagai nuansa emas. Logo Coca-Cola Creations yang dikenal juga dilengkapi dengan lambang 'Ultimate' yang diberi ‘energi’ cahaya biru ajaib Hextech dari dunia League of Legends. Desainnya menonjolkan tampilan unik dari font Coca-Cola Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends. 

Pada tahun ini, Coca-Cola akan memperkenalkan tambahan edisi Coca-Cola Creations terbatas yang menampilkan inovasi unik dan kolaborasi tak terduga. Banyak aktivasi menarik dari Coca-Cola Creations khususnya Coca-Cola Ultimate Zero Sugar, yang hanya bisa ditemui di Indomaret, terutama di pulau Jawa dan Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement