Selasa 05 Sep 2023 09:19 WIB

Produser TV Ternama Puji V BTS karena 2 Hal Ini

Dua hal yang ada pada V BTS ini membuat sang produser kagum.

Rep: Umi Nir Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS saat tampil di variety show Jennys Kitchen. Sang produser memuji V atas kecerdasan dan kerja kerasnya.
Foto: Dok TVN
V BTS saat tampil di variety show Jennys Kitchen. Sang produser memuji V atas kecerdasan dan kerja kerasnya.

 

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Na Young-seok, yang juga dikenal dengan sebutan Na PD, telah lama dikenal sebagai salah satu produser variety show paling berpengaruh di Korea Selatan. Dia sukses menciptakan berbagai program terkenal seperti "2 Days & 1 Night”, “Three Meals a Day”, “Journey to the West”, serta banyak lagi.

Baca Juga

Dalam wawancara eksklusif dengan Weverse Magazine, Na PD berbagi pengalamannya bekerja sama dengan V BTS dalam acara ragam “Jinny's Kitchen”. Dengan latar belakang di sebuah kota kecil di Meksiko, acara ini menampilkan sejumlah selebritas yang memperkenalkan makanan jalanan Korea kepada pelanggan lokal.

Dilansir laman Koreaboo pada Selasa (5/9/2023), Na PD memberikan pujian kepada V atas dua sifat khusus yang dia tunjukkan selama di lokasi syuting:

1. Kecerdasan yang luar biasa

Meskipun V tidak memiliki pengalaman sebagai anggota tetap dalam program variety show di luar aktivitas grupnya, dia dengan cepat beradaptasi dengan alur program restoran. "Saya pikir itu sangat menarik. (V) tidak pernah menjadi anggota tetap dalam acara selain konten milik Hybe, tetapi dia sangat cerdas. Setelah sekitar dua atau tiga hari berlalu, dia mulai memahami alur acara ini,” kata Na PD.

Contoh nyata dari kecerdasannya adalah kemampuannya untuk berbicara dalam bahasa Spanyol dengan penduduk setempat, dan kemampuannya untuk meramaikan suasana dengan kata-kata yang tepat. "Dia tahu persis apa yang perlu dia lakukan untuk membuat pertunjukan ini menyenangkan," ujar Na PD.

2. Dedikasi da kerja keras yang luar biasa

V juga mendapat pujian atas sikap pekerja kerasnya di lokasi syuting. Dia digambarkan sebagai orang yang bekerja keras dan penuh semangat, yang terlihat jelas dalam setiap adegan yang dia ikuti. Dia tidak hanya memasak makanan, tetapi juga aktif berinteraksi dengan pelanggan, serta menjalani peran magang dengan penuh semangat.

"Dia juga bekerja sangat keras,” kata Na PD.

Kerja sama antara Na PD dan V dalam "Jinny's Kitchen" tampaknya telah menghasilkan momen-momen yang tak terlupakan dan menggembirakan bagi penonton. Sikap V BTS adalah salah satu faktor yang membuat acara ini begitu menarik dan menghibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement