Selasa 05 Sep 2023 20:52 WIB

Xiaomi Hadirkan Redmi Pad SE, Ini Spesifikasinya

Redmi Pad SE hadir sebagai tablet yang melengkapi portofolio Xiaomi di Indonesia.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Xiaomi menghadirkan inovasi terbaru dari lini Redmi dengan membawa Redmi Pad SE ke Indonesia pada Selasa, (5/9/2023).
Foto: EPA
Xiaomi menghadirkan inovasi terbaru dari lini Redmi dengan membawa Redmi Pad SE ke Indonesia pada Selasa, (5/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Xiaomi menghadirkan inovasi terbaru dari lini Redmi dengan membawa Redmi Pad SE ke Indonesia pada Selasa, (5/9/2023). Redmi Pad SE hadir sebagai tablet yang melengkapi portofolio tablet Xiaomi di Indonesia setelah Redmi Pad dan Xiaomi Pad 6.

Dengan rangkaian fitur unggulan, Redmi Pad SE siap menjadi pelengkap esensial untuk semua aktivitas seru di rumah, serta menjadi pendukung utama dalam menciptakan momen me time yang berkualitas.

Baca Juga

Dilengkapi dengan layar 11” FHD+ dan kualitas warna, Redmi Pad SE menghidupkan setiap tampilan dengan detail. Dalam momen me time, pengguna dapat dengan bebas menikmati buku digital, menonton film favorit, atau bahkan merasakan pengalaman gaming yang mendalam, semuanya dengan visual yang mengagumkan.

“Tidak hanya sebatas tampilan, Redmi Pad SE juga memberikan pengalaman audio yang memikat dengan quad speaker dari Dolby Atmos. Suara yang jernih dan mendalam memaksimalkan pengalaman dalam mendengarkan musik atau menikmati dialog dalam film,” demikian dikutip dari siaran pers, Selasa (5/9/2023).

Redmi Pad SE juga akan membawa performa andal, menjadikan setiap tugas dan aktivitas di dalam rumah berjalan dengan mulus dan efisien. Ditenagai oleh teknologi terkini, tablet ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi, serta menghadirkan pengalaman hiburan seru bagi setiap anggota keluarga.

Prosesor yang tertanam di dalam Redmi Pad SE dirancang untuk memberikan responsifitas yang luar biasa, memastikan pengguna dapat beralih antara aplikasi dengan lancar tanpa hambatan. Peningkatan performa ini tidak hanya berlaku untuk tugas-tugas produktif, tetapi juga meningkatkan keseruan dalam hiburan visual dan interaktif.

Tidak hanya unggul dalam performa, Redmi Pad SE juga memprioritaskan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai 8.000mAh yang besar dan optimisasi konsumsi daya yang cerdas, tablet ini dapat mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement