Kamis 31 Aug 2023 09:20 WIB

Dorong Kreativitas Pengembangan Gim Dunia, BinaryX Hackathon Gelar Kompetisi

BinaryX mengundang pengembang gim dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dunia gim (ilustrasi).
Foto: Www.freepik com
Dunia gim (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- BinaryX, platform GameFi dan IGO (Initial Game Offering) terkemuka, mengadakan acara hackathon pertamanya yang disebut BinaryX Online Hackathon 2023. Tujuan dari program ini adalah untuk mendorong kreativitas, inovasi, dan kolaborasi antarpengembang di komunitas GameFi, dengan tujuan akhir untuk menemukan generasi berikutnya dalam gim blockchain.

BinaryX mengundang pengembang gim dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, baik yang masih pemula hingga tingkat mahir untuk memamerkan proyek-proyek mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan dan evolusi ekosistem GameFi.

Baca Juga

"BinaryX Online Hackathon 2023 bukan hanya sebuah kompetisi," tulis pernyataan dari Rudy, Head of Growth BinaryX, seperti dinukil pada Kamis (31/8/2023). 

"Ini adalah investasi dalam masa depan blockchain gaming. Kami mengundang para pengembang gim untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini untuk mengungkap inovasi GameFi yang revolusioner, berkolaborasi di dalam komunitas kami yang berkembang, dan menghadirkan ide-ide mereka ke depan industri," ujar dia menambahkan.

Tujuan dari BinaryX Online Hackathon 2023 adalah untuk menciptakan inovasi dengan menjelajahi konsep-konsep dan solusi-solusi permainan inovatif yang berpotensi mengubah sektor blockchain gaming. Selain itu untuk mengenali talenta pengembang dalam komunitas gim blockchain dan merayakan kontribusi mereka pada industri.

Peluang peserta yang ikut dalam hackathon ini bisa menemukan lingkungan yang mendukung untuk berjejaring, berkolaborasi, dan berbagi pembelajaran di antara para peserta dalam komunitas BinaryX. Akhirnya, ini menyoroti berbagai peluang dalam platform BinaryX, menginspirasi peserta untuk mengeksplorasi jalan inovasi baru. BinaryX Online Hackathon 2023 menawarkan hadiah menarik dengan total lebih dari 30 ribu dolar AS atau sekitar Rp 458 juta dalam bentuk uang tunai, untuk peserta yang menunjukkan bakat luar biasa di dunia gim blockchain. Selain itu, peserta pemenang bisa mendapatkanpotensi pendanaan untuk proyek-proyek gim mereka dari BinaryX hingga 500 ribu dolar atau sekitar Rp 7,6 miliar untuk membantu mengembangkan proyek tersebut.

Peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para ahli dan profesional di industri blockchain gaming. Para ahli akan menawarkan panduan dan bimbingan, membantu peserta menyempurnakan proyek dan ide-ide mereka. Selain itu, mereka bisa dapat pengetahuan dan sedikit merasakan pengalaman dari BinaryX.

Proyek-proyek pemenang juga akan ditampilkan di saluran media sosial BinaryX, sehingga memberikan visibilitas yang berharga. Pemenang berpotensi diundang ke BinaryX’s IGO Developer Community, dan berkesempatan menerima hadiah tambahan lebih dari 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 152 juta dalam bentuk kredit dari berbagai mitra, seperti Salus Security untuk pertumbuhan proyek. 

sumber : Teknosports.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement