Kamis 24 Aug 2023 00:09 WIB

Game 'Sky: Anak-Anak Cahaya' Ajak Gamer Pecahkan Rekor Dunia

Game mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam waktu yang sama.

Pengembang That Game Company, pembuat game Sky: Anak-Anak Cahaya, mengajak gamer mencetak rekor dunia dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”.
Foto: That game company
Pengembang That Game Company, pembuat game Sky: Anak-Anak Cahaya, mengajak gamer mencetak rekor dunia dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang That Game Company, pembuat game Sky: Anak-Anak Cahaya, mengajak gamer mencetak rekor dunia dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. Agenda ini mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam tempat dan waktu yang sama.

Sky: Anak-Anak Cahaya merupakan sebuah permainan dengan genre petualangan sosial. Dalam permainan ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Baca Juga

"Dihiasi dengan perpaduan visual yang menakjubkan dan unsur petualangan sosial, Anak Sky dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama. Pada kesempatan ini, pengembang mengajak Anak-Anak Sky untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan," tulis pernyataan That Game Company, Rabu (23/8/2023).

Pengembang akan mengadakan sebuah konser virtual yang menampilkan penyanyi Aurora, dengan upaya memecahkan rekor dunia dalam kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. Agenda ini mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam tempat dan waktu yang sama.

Konser utama akan berlangsung pada Jumat (25/8/2023) pukul 20.00 hingga 21.00 WIB dengan hitungan mundur menuju acara yang dapat ditemukan di situs web resmi Sky. Konser Encore akan diadakan setiap empat jam dimulai dari pukul 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Semua orang, baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia, dapat bergabung dalam acara ini secara langsung di gamescom atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan perangkat seluler.

Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PlayStation 4/5, atau perangkat seluler iOS atau Android. Kemudian, pemain dapat log in ke dalam game dan menemukan Pemandu Aurora di Home. 

Pemandu AURORA ini akan membantu Anak Sky untuk berteleportasi ke lokasi Konser Encore secara instan. Anak Sky juga dapat menuju ke area Koliseum di Lembah Kejayaan dalam permainan. 

Sebelum waktu pencetakan rekor, pemain Sky dapat bekerja sama dan berkompetisi dengan sesama pemain dalam berbagai mini-game. Gamer juga dapat menikmati perjalanan sensorik dengan relaksasi menggunakan suara, naik kepiting, dan ayunan anti-gravitasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement