Ahad 20 Aug 2023 08:06 WIB

Idol K-Pop Hwang Min-hyun Ungkap Kenangan Cinta Pertama

Min-hyun mengungkapkan bahwa cerita tentang karakter Yul ini menginspirasinya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Idola dan aktor asal Korea Selatan, Hwang Min-hyun dalam jumpa pers konser 2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘UNVEIL’ in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Idola dan aktor asal Korea Selatan, Hwang Min-hyun dalam jumpa pers konser 2023 Hwang Minhyun Mini Concert ‘UNVEIL’ in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dan aktor Hwang Min-hyun membahas kisah cinta tentang karakter yang dimainkan olehnya, Seo Yul dari serial “Alchemy of Souls” (2022) di konser 'UNVEIL in Jakarta’ di The Kota Kasablanka Hall.

Dalam konser yang penuh dengan energi dan emosi, Min-hyun mengambil peran sebagai radio DJ palsu untuk membahas tema cinta mendalam dari seorang pendengar bernama Seo Yul.

Baca Juga

Dalam momen tersebut, Min-hyun dengan hangat membacakan surat cinta dari para Yul, yang secara mengejutkan mirip dengan  cerita cinta salah satu karakter yang dia perankan, Seo Yul. Cerita yang dibacakan Min-hyun secara mendalam menggambarkan perasaan suka seseorang yang mengingatkan orang itu kepada kenangan cinta pertamanya. “Ini tentang rasa suka dengan seseorang yang mengingatkannya pada cinta pertama,” kata penyanyi kelahiran 9 Agustus 1995 itu, Sabtu (19/8/2023).

Min-hyun mengungkapkan bahwa cerita tentang karakter Yul ini menginspirasinya untuk terhubung dengan lagu berjudul "Back in Time" yang dibawakan oleh K.will. Min-hyun mengungkapkan dia pernah menyanyikan lagu tersebut secara langsung, dan rupanya mendapatkan dukungan hangat dari penggemarnya, Hwangdo.

Min-hyun mengatakan bahwa rasa cinta kepada seseorang akan mendorong kita untuk memberikan yang terbaik. Dia merangkum perjuangan cinta ini dengan menyanyikan lagu yang indah. Min-hyun mengatakan cerita tentang karakter Yul mendorongnya untuk merenung tentang masa lalu dan masa sekarang. Min-hyun dengan tulus mendukung perjalanan cinta karakter Seo Yul, dengan mengatakan bahwa Yul telah menemukan jawaban atas kisah cintanya.

Konser “2023 UNVEIL in Jakarta” sendiri diisi dengan momen-momen luar biasa yang melibatkan interaksi langsung antara Min-hyun dan para penggemar setianya. Dia mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dan cinta yang membuat hatinya semakin bersemangat.

Min-hyun tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Hwangdo yang hadir di acara tersebut. Dalam konser yang berlangsung sekitar dua jam, Min-hyun membawakan sejumlah lagu dari album barunya dan karya hit, seperti "Hidden Side”, "Honest”, "Earphone”, "So Beautiful”, "Tree (Just Watching You 2)”, "Cube”, "Perfect Type”, "Universe”, dan “Crossword”.

Min-hyun mengatakan ingin memperlihatkan "Perfect Type" kepada penggemar, setelah melewati latihan yang intens. Konser 'UNVEIL' yang dipenuhi dengan perasaan mendalam, musik yang menghentak, dan interaksi dekat dengan penggemar, menjadi pengalaman bagi Hwang Min-hyun yang dengan penuh antusiasme membagikan perasaan dan pikirannya dalam momen istimewa tersebut. “Aku senang bisa ketemu Hwangdo di Jakarta. Terima kasih atas dukungan dan cintanya, itu menjadi penggerak suasana hatiku menjadi lebih baik,” ujar Min-hyun. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement