Jumat 28 Jul 2023 06:59 WIB

TGIF, Cek Detail Prakiraan Cuaca Hari Ini

Seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan, pada Jumat (28/7/2023).
Foto: Antara
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan, pada Jumat (28/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan pada Jumat (28/7/2023).

BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Jumat dini hari memprakirakan sejak pagi hari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan. Begitu pun pada siang hari, seluruh wilayah Jakarta juga diprakirakan berawan. Namun, pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Baca Juga

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 25 derajat hingga 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 40-85 persen. Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Barat dengan suhu berkisar 24-34 derajat Celsius dan kelembaban udara pada kisaran 45-75 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement