Selasa 25 Jul 2023 21:58 WIB

IDCloudHost Luncurkan Layanan WordPress Hosting Berpanel

IDCloudHost WordPress Hosting menawarkan sejumlah keunggulan dan berbagai fitur

IDCloudHost kenalkan layanan Wordpress Hosting dengan control panel bagi pengguna WordPress. Sebelumnya, para pengguna WordPress Hosting menggunakan akses dashboard WordPress, yang sangat membatasi kemampuan mereka untuk melakukan konfigurasi hosting sesuai dengan keinginan mereka.
Foto: dok istimewa
IDCloudHost kenalkan layanan Wordpress Hosting dengan control panel bagi pengguna WordPress. Sebelumnya, para pengguna WordPress Hosting menggunakan akses dashboard WordPress, yang sangat membatasi kemampuan mereka untuk melakukan konfigurasi hosting sesuai dengan keinginan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  IDCloudHost kenalkan layanan Wordpress Hosting dengan control panel bagi pengguna WordPress. Sebelumnya, para pengguna WordPress Hosting menggunakan akses dashboard WordPress, yang sangat membatasi kemampuan mereka untuk melakukan konfigurasi hosting sesuai dengan keinginan mereka. 

Dengan hadirnya layanan terbaru ini, IDCloudHost memberikan solusi kemudahan dengan menyertakan control panel yang powerful, yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengatur secara mandiri versi PHP, mengelola database, mengaktifkan SSL, dan banyak lagi, tanpa perlu bantuan pihak lain.

IDCloudHost WordPress Hosting menawarkan sejumlah keunggulan dengan fitur yang membedakannya dari layanan hosting lainnya. Control Panel terkini yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas konfigurasi hosting mereka, meningkatkan performa dan keamanan situs web mereka dengan lebih mudah.

CEO IDCloudHost Alfian Pamungkas Sakawiguna mengatakan perusahaan berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan pelanggan. 

"Dengan control panel yang canggih, kami memberikan kemudahan bagi pengguna kami untuk mengatur hosting sesuai dengan keinginan mereka, sekaligus meningkatkan performa dan keamanan situs web," ucapnya dalam pernyataan resmi, Selasa (25/7/2023). 

Selain itu, IDCloudHost WordPress Hosting memberikan batasan jumlah database dan subdomain, untuk optimalisasi  penggunaan sumber daya. Juga dengan pengelolaan domain yang terdaftar, membuat keamanan lingkungan hosting menjadi lebih baik karena mencegah penambahan domain tanpa izin. 

Menurutnya harga paket yang ekonomis menjadikan layanan ini sebagai solusi yang terjangkau bagi para pengguna WordPress yang mencari hosting berkualitas tinggi."Layanan ini juga menyertakan fitur-fitur unggulan dan harga ekonomis, dengan pilihan paket layanan mulai dari Rp 50.000 per-bulan, sesuai kebutuhan masyarakat. Kami percaya, layanan ini akan menjadi pilihan solusi bagi para pengguna web hosting di Indonesia," tutur Alfi.

Layanan WordPress Hosting dengan control panel dari IDCloudHost dirancang khusus untuk melayani berbagai segmen pelanggan. Dari startup, usaha kecil hingga menengah, hingga individu blogger, layanan ini menyediakan kemudahan konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan hosting masing-masing pengguna. Cara berlangganannya juga mudah, tinggal kunjungi situs https://idcloudhost.com/wordpress-hosting/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement