Selasa 18 Jul 2023 18:54 WIB

WIT.ID Dorong Pertumbuhan Bisnis Berbasis Digital

Inovasi menjadi kata kunci dalam berbisnis di era digital.

WIT.ID
Foto: Istimewa
WIT.ID

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Salah satu perusahaan jasa teknologi, WIT.ID berkomitmen mendorong transformasi digital. Dengan semakin cepatnya perkembangan teknologi informasi, WIT.ID berusaha menjadi inovator utama dalam memimpin perubahan yang menyeluruh dalam bisnis di masyarakat.

photo
WIT.ID - (Istimewa)

Transformasi digital merupakan langkah yang krusial bagi setiap organisasi, untuk tetap relevan dan berdaya saing di era yang semakin digital ini. Di tengah persaingan yang ketat, WIT.ID mengakui pentingnya adaptasi terhadap tren teknologi terkini dan berkomitmen untuk membantu klien dan mitra bisnis mengatasi tantangan ini.

Menurut CEO WIT.ID Irfan Arsandi, dalam upaya menghadirkan solusi transformasi digital yang komprehensif, WIT.ID telah mengembangkan serangkaian produk dan layanan inovatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis di era digital.

Pihaknya menawarkan solusi berbasis Consultation Based, Website Based Application, Mobile App, Man Power, Internet of Things (IoT), dan teknologi terkait lainnya. Kata Irfan, klien WIT.ID dapat memeroleh keunggulan kompetitif yang signifikan, mengoptimalkan operasional bisnis, meningkatkan efisiensi, dan memperluas basis pelanggan, juga tidak ketinggalan dengan digital transformation di era serba digital.

‘’Transformasi digital merupakan kesempatan besar bagi organisasi untuk mengubah bisnis mereka secara fundamental dan menciptakan nilai tambah yang luar biasa,’’ kata Irfan dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (18/7/2023).  

Pihaknya berkomitmen untuk membantu klien dalam bertransformasi bersama teknologi terkini, menerapkan strategi digital yang kuat, dan mengoptimalkan potensi dalam menghadapi tantangan masa depan melalui teknologi.

‘’Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mengembangkan ekosistem digital yang holistik, WIT.ID telah menjalin kemitraan strategis dengan pemimpin industri lainnya,’’ tambah Irfan. Kemitraan ini memungkinkan untuk menyediakan solusi yang lebih kuat, terintegrasi, dan mendalam untuk kebutuhan transformasi digital.

Menurut Irfan, WIT.ID juga berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas. Salah satu upayanya, kata dia, dengan melatih dan memperkuat tim internal agar siap menghadapi tantangan yang kompleks dalam lingkungan digital yang terus berkembang.

Melalui transformasi digital, WIT.ID berharap dapat membantu organisasi dari berbagai sektor dalam memanfaatkan teknologi terkini, dan mewujudkan potensi. Irfan menyatakan, melalui kolaborasi yang kuat antara stakeholder, dipastikan menciptakan masa depan yang inovatif, efisien, dan berkelanjutan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, WIT.ID memiliki Workshop dan Studio di Jalan Sukakarya II No. 40, Kota Bandung dan di WIT Building Jalan Otto Iskandardinata No. 458 Kota Bandung. WIT.ID memiliki kantor juga di Komplek Permata Senayan B-25 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12220 [email protected]/[email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement