Ahad 16 Jul 2023 20:01 WIB

TXT Bakal Rilis CD Fisik Do It Like That Kolaborasinya dengan Jonas Brothers

CD 'Do It Like That' akan dirilis pada awal Agustus.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup asal Korea Selatan, Tomorrow X Together atau TXT.
Foto: HYBE/Spotify
Grup asal Korea Selatan, Tomorrow X Together atau TXT.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop TXT telah meluncurkan jadwal promosi baru untuk single kolaborasi mereka dengan Jonas Brothers 'Do It Like That'. Label Bighit Music mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa TXT berencana merilis versi CD fisik dari single digital baru mereka 'Do It Like That'.

Dilansir Soompi pada Ahad (16/7/2023), pre-order untuk single CD dimulai pukul 13.00 waktu Korea pada 15 Juli 2023. CD akan dirilis pada 4 Agustus 2023.

Baca Juga

Grup beranggotakan Choi Shoobin, Yeonjun, Beomgyu, Kang Taehyun, dan Hueningkai itu juga akan merilis 'Jersey Club Remix' terbaru dari lagu tersebut pada 19 Juli pukul 13.00 waktu Korea.

Menurut jadwal promosi baru, ada lebih banyak kejutan pada Agustus mendatang. Karena itu, mereka meminta penggemar terus memantau pembaruan grup yang aktif sejak 2019 tersebut.

Sementara itu, TXT bersiap untuk membuat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang menjadi headline di festival musik terkenal AS Lollapalooza saat ini. TXT menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 65 wilayah berbeda dengan 'Do It Like That'. 

Grup tersebut juga baru-baru ini mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah dirilis di Lollapalooza pada 5 Agustus mendatang.

Baru-baru ini, TXT membuat sejarah dengan album Jepang mereka di tangga lagu Oricon. Oricon secara resmi mengumumkan TXT telah menduduki puncak bagan album mingguannya dengan album Jepang kedua mereka Sweet, yang mengumpulkan lebih dari 303 ribu penjualan di Jepang saja dari 3 hingga 9 Juli lalu.

Menurut Oricon, TXT adalah artis asing pertama dalam sejarah yang memuncaki bagan album mingguannya dengan delapan album berturut-turut, melanjutkan rentetan dari album No 1 yang dimulai pada 2020. Grup ini berhasil mencapai posisi No 1 dengan The Dream Chapter: Eternity, minisode 1: Blue Hour, Still Dreaming, The Chaos Chapter: Freeze, Chaotic Wonderland, minisode 2: Thursday’s Child, The Name Chapter: Temptation, dan Sweet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement