Jumat 07 Jul 2023 17:03 WIB

Dua Wakil Indonesia Ikuti PUBG Mobile World Invitational di Riyadh

PUBG Mobile World Invitational diikuti oleh 27 tim berlangsung mulai 11 Juli.

Sebanyak 27 tim siap berkompetisi dalam 2023 PUBG Mobile World Invitational, dua di antaranya berasal dari Indonesia.
Foto: PUBG Mobile
Sebanyak 27 tim siap berkompetisi dalam 2023 PUBG Mobile World Invitational, dua di antaranya berasal dari Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kurang dari sepekan, turnamen internasional PUBG MOBILE tengah musim, 2023 PUBG Mobile World Invitational (PMWI), siap digelar. Sebanyak 27 tim siap berkompetisi, dua di antaranya berasal dari Indonesia.

Turnamen ini akan mempertemukan tim-tim terbaik dunia pada 11-16 Juli 2023 di The Boulevard Riyadh, Riyadh, Arab Saudi. Turnamen prestisius ini diselenggarakan oleh Krafron, Level Infinite, dan Gamers8, serta didukung oleh Honor Magic5 Pro sebagai Official Smartphone Partner. 

Baca Juga

PMWI Riyadh mempersembahkan total prize pool senilai 3 juta dolar AS atau setara Rp 45 miliar. "Ini menjadikannya sebagai salah satu turnamen esports mobile game dengan prize pool terbesar tahun ini," tulis keterangan penyelenggara, Jumat (7/7/2023).

PMWI Riyadh mempertemukan total 27 tim dari 20 negara di dunia. Indonesia akan diwakilkan oleh dua tim, yaitu Alter Ego Ares dan Bigetron Red Villains.

Alter Ego mendapatkan tiket langsung menuju Main Tournament setelah menjuarai 2023 PMSL SEA Spring. Sementara, Bigetron Red Villains yang berhasil memimpin perolehan jumlah suara di antara 16 tim 2023 PMPL ID Fall.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement