Jumat 30 Jun 2023 23:59 WIB

Andalkan Teknologi Digitalisasi, KB Bukopin Inovasikan Tarik Tunai dan Transfer Gratis

Program itu sudah berlaku sejak 28 Juni.

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) - ilustrasi
Anjungan Tunai Mandiri (ATM) - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KB Bukopin, meluncurkan program inovatif yaitu tarik tunai dan transfer ke bank gratis dan tanpa batas dari anjungan tunai mandiri (ATM) bank manapun dengan memanfaatkan lebih dari 100 ribu jaringan ATM Bersama dan ATM Prima di seluruh Indonesia. Dilansir dari Kantor Berita Antara, Jumat (30/6/2023), Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong mengatakan seluruh nasabah KB Bukopin dapat menikmati fitur gratis tarik tunai, transfer bank, dan cek saldo gratis tanpa batas lewat ATM Bersama dan ATM Prima mulai 28 Juni 2023.

"Kami menyadari kebutuhan transaksi nasabah yang cukup tinggi, sehingga program gratis tarik tunai dan transfer dari ATM bank manapun kami harapkan dapat memberikan kenyamanan dan kebebasan kepada nasabah saat bertransaksi," kata dia. 

Baca Juga

Komitmen KB Bukopin terhadap digitalisasi dan customer-centricity semakin meluas dengan layanan digital channel, seperti mobile banking, tabungan digital Wokee, internet banking, SMS banking, Payment Point Online Bank (PPOB), dan QRIS.

KB Bukopin juga sedang dalam proses untuk menyiapkan KB Star yang akan menjadi mobile banking SuperApp yang dapat memenuhi segala kebutuhan perbankan nasabah salah satunya pembukaan rekening pada aplikasi.

"Berbagai pilihan digital channel ini dirancang untuk memberikan layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan dimana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank, sehingga semakin memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi," ujar dia. 

"Oleh karena inisiatif strategis ini, 287 ATM Bank KB Bukopin kami alihkan sebagai bentuk revitalisasi ke arah digital," kata dia menambahkan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement