Kamis 29 Jun 2023 09:38 WIB

Ingin Tahu Rasanya Jadi Siswa Hogwarts? Coba Gim Harry Potter Ini

Gim ini juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Warner Bros telah mengumumkan peluncuran video gim role-playing Harry Potter: Magic Awakened di seluruh dunia. (ilustrasi).
Foto: Warner Bros
Warner Bros telah mengumumkan peluncuran video gim role-playing Harry Potter: Magic Awakened di seluruh dunia. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Penggemar Harry Potter sangat bersemangat pada tahun ini karena rilis Hogwarts Legacy yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan. Pengumuman seri Netflix dan peluncuran produk yang ditargetkan untuk penggemar disambut dengan antusias.

Sekarang, Warner Bros telah mengumumkan peluncuran video gim role-playing "Harry Potter: Magic Awakened" di seluruh dunia. Gim role-playing seluler yang telah lama ditunggu-tunggu "Harry Potter: Magic Awakened" akhirnya tersedia untuk penggemar di mana saja serta tersedia di iOS dan Android. Di gim “Magic Awakened”, pengguna dapat merasakan kehidupan sebagai siswa di Sekolah Sihir Hogwarts atau Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Baca Juga

Pengguna bisa mempelajari mantra sihir, membuat ramuan, hingga melawan penyihir lain dalam berbagai tantangan seru. Ada juga pertemuan dengan karakter familiar dari dunia Harry Potter, termasuk Hermione Granger, Rubeus Hagrid, dan Albus Dumbledore.

Gim ini telah populer di China, dan dirilis pada tahun 2021, seperti dilansir dari Gizmochina, Kamis (29/6/2023). Permainan ini juga telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menghasilkan pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS. Peluncuran di seluruh dunia diharapkan hanya akan semakin meningkatkan popularitas game tersebut.

Jika Anda adalah penggemar "Harry Potter" dan sedang mencari cara baru dan menarik untuk mengalami dunia sihir, "Harry Potter: Magic Awakened" layak untuk dicoba.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement