Senin 26 Jun 2023 13:30 WIB

WhatsApp Meluncurkan Stiker Berukuran Besar di Windows Beta

Dengan stiker yang lebih besar, pengguna dapat lebih efektif menarik perhatian.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Natalia Endah Hapsari
WhatsApp meluncurkan stiker berukuran besar untuk beberapa penguji beta di Windows.
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
WhatsApp meluncurkan stiker berukuran besar untuk beberapa penguji beta di Windows.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Platform perpesanan milik Meta, WhatsApp, meluncurkan stiker berukuran besar untuk beberapa penguji beta di Windows. Menurut WABetaInfo, ini bukanlah opsi baru yang perlu diaktifkan secara terpisah karena stiker akan selalu dikirim dalam format yang lebih besar secara default.

Emoji biasanya tidak memberikan efek visual yang kuat dalam percakapan seperti halnya stiker, salah satu alasanya karena stiker khusus bisa lebih mewakili situasi tertentu dengan lebih akurat. Dengan stiker yang lebih besar, pengguna dapat lebih efektif menarik perhatian peserta obrolan lainnya.

Baca Juga

“Stiker besar saat ini tersedia untuk beberapa penguji beta yang menginstal pembaruan WhatsApp beta untuk Windows terbaru yang dirilis di Microsoft Store,” kata laporan itu seperti dilansir dari The Siasat Daily, Senin (26/6/2023).

Sementara itu, minggu lalu, dilaporkan bahwa platform perpesanan tersebut meluncurkan fitur dukungan obrolan dalam aplikasi pada Windows beta. Dengan fitur ini, pengguna beta bisa mendapatkan jawaban dalam obrolan WhatsApp ketika mereka meminta bantuan.

Namun, pengguna masih dapat meminta untuk menerima dukungan melalui email jika mereka tidak ingin mendapatkan jawaban langsung dalam obrolan.

Fitur ini sangat membantu pengguna karena mereka akan dapat menyelesaikan masalah mereka atau mendapatkan bantuan tanpa meninggalkan aplikasi dengan memiliki opsi untuk menerima dukungan dalam obrolan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement