Jumat 16 Jun 2023 23:59 WIB

TKDN Jadi Acuan di Dalam Negeri, Taco Inovasikan Ini

Tacompact Board merupakan salah satu inovasi teknologi solusi interior.

Tacompact Board, salah satu inovasi teknologi solusi interior
Foto: Dok. Tac
Tacompact Board, salah satu inovasi teknologi solusi interior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk produk HPL (High Pressure Laminates) banyak menjadi acuan. Anastasia Tirtabudi selaku Vice President Brand Marketing & Corp Taco mengakui bahwa penilaian terkait tingkat komponen dalam negeri pada barang, jasa, dan gabungan barang dan jasa, menjadikan sertifikasi TKDN sebagai sertifikasi yang  mendukung penerapan tingkat kandungan dalam negeri atas produk-produk yang dipasarkan. 

Ia menjelaskan, Tacompact Board merupakan salah satu inovasi teknologi solusi interior dari TACO berupa phenolic board dengan ekstra kertas kraft resin phenolic yang kokoh, tebal, tahan benturan, tahan lama, dan tahan terhadap kelembaban. "Tacompact Board juga memiliki keunggulan tahan panas sampai dengan 180°C, sehingga juga cocok digunakan untuk area dapur," kata dia.

Baca Juga

 

"Lalu Taco Active hadir sebagai lem kuning serbaguna untuk semakin melengkapi pilihan lain yang berkaitan dengan solusi interior," ujar dia menambahkan.

“Sertifikasi TKDN yang baru kami peroleh ini kembali menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi solusi interior berkualitas dengan penerapan tingkat komponen produk dalam negeri dalam upaya mendukung program pemerintah. Kami juga akan terus berupaya menghadirkan  inovasi yang disesuaikan dengan Indonesia".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement