Sabtu 10 Jun 2023 22:55 WIB

Desain Futuristik Karya Anak Bangsa Kian Bersaing di Ranah Aksesoris Gadget Era Kekinian

Para pemilik gadget atau gawai selalu menggandrungi desain-desain terbaru.

Kabel charger Rapa Tech.
Foto: Dok. Rapa
Kabel charger Rapa Tech.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini perkembangan teknologi terus menyasar bukan hanya ke arah objek primer. Aksesoris pun, kerap mengalami kemutakhiran. 

Para pemilik gadget atau gawai selalu menggandrungi desain-desain terbaru dari aksesoris yang ada di pasaran. Berangkat dari hal itu, Rapa Tech, jenama lokal dari Satu Bisnis Indonesia terus berakselerasi. 

Baca Juga

“Kami berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan teknologi terbaru dan gaya produk terkini yang tentunya akan mendukung gaya hidup," kata General Manager Satu Bisnis Indonesia, West Lee, seperti dilansir pada Sabtu (11/6/2023). 

Inovasi Rapa Tech dikenal berkelas, premium dan elegan. Sesuai misinya, produk dari Rapa Tech memiliki fitur canggih yang mempermudah hidup konsumennya. 

Powerbank Origin Crystal yang menjadi salah satu unggulan Rapa Tech memiliki fitur magnetic wireless charging. Hal ini sangat berguna untuk mendukung kebutuhan pengguna iPhone ataupun Android berfitur wireless charging. Desain yang dimiliki pun futuristik transparan, pertama di Indonesia. 

Tak heran, Origin Crystal I yang mendukung power delivery 20W, magnetic wireless charging 15W, dan dilengkapi dengan foldable stand mempermudah akses smartphone saat diisi daya langsung popular di tengah pasar Indonesia.

"Kabel Rapa Tech telah mengantongi sertifikat MFi, resmi dari Apple. Kekuatan kabel ini cocok untuk penggunaan konsumen sehari–hari. Hal inilah yang menjadikan produk LINE+ (USB-C to Lightning MFi) sebagai salah satu best selling," kata dia.

"Charger pun dilengkapi teknologi GaN sehingga akan lebih aman terlindungi dan tentunya tidak perlu takut akan suhu panas saat gadget sedang diisi daya dengan kecepatan tinggi. Untuk audio addict, Earbuds TWS Rapa Air memiliki fitur Dual ENC (Dual Environmental Noise Cancellation) untuk pengalaman audio maksimal, nyaman, dan menjauhkan dari gangguan bising sekitar, dan semua garansi dua tahun," kata dia. 

 

sumber : Tech.Co
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement