Sabtu 10 Jun 2023 18:35 WIB

Di Tengah Tantangan Industri Kripto, Tokocrypto Terus Jaga Pertumbuhan

Keberhasilan ekosistem memberikan harapan bagi industri ini.

Tokocrypto.
Foto: Dok. Web
Tokocrypto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform perdagangan aset kripto, Tokocrypto bertekad terus menjaga pertumbuhan kinerja stabil di tengah tantangan industri aset kripto yang terus berkembang. "Dengan terus menunjukkan pertumbuhan yang stabil di tengah-tengah tantangan industri aset kripto, Tokocrypto memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam ekosistem kripto Indonesia," kata VP Corporate Communications Tokocrypto Rieka Handayani seperti dinukil dari Kantor Berita Antara, Sabtu (11/6/2023). 

Saat ini, sebagai platform, Tokocrypto telah mencatatkan pertumbuhan stabil dari sisi pengguna maupun volume transaksi serta terus berkomitmen untuk memberikan pemahaman dan kesadaran melalui literasi finansial kepada masyarakat mengenai aset kripto.

Baca Juga

"Keberhasilan ekosistem memberikan harapan bagi industri ini, menunjukkan bahwa dengan inovasi, dan edukasi, tantangan dapat diatasi, dan pertumbuhan yang berkelanjutan dapat dicapai dalam industri yang penuh potensi ini," kata Rieka.

Data terbaru menunjukkan bahwa jumlah pengguna terdaftar di Tokocrypto mencapai lebih dari 3 juta investor dengan distribusi usia pengguna yang beragam, mayoritas berusia antara 18-30 tahun (56,7 persen), diikuti oleh usia 31-45 tahun (33,9 persen), dan 46-ke atas tahun (9,4 persen).

Transaksi Tokocrypto dalam lima bulan terakhir ini juga menunjukkan tren positif dengan rata-rata pertumbuhan harian trading volume mencapai lebih dari 15 ribu dolar AS (Rp223 juta) per hari.

"Tokocrypto tetap stabil dalam dinamika industri aset kripto global. Operasional dan transaksi kami masih berjalan normal, dan kami melihat tren kenaikan yang menunjukkan kepercayaan pelanggan kami yang tetap kuat terhadap Tokocrypto," ujar Rieka.

Berbagai fitur layanan unggulan juga akan terus diberikan kepada pengguna untuk memaksimalkan keuntungan seperti fitur profit and loss untuk melihat laporan keuntungan dan kerugian selama periode tertentu serta easy buy/sell untuk mempermudah pengguna dalam membeli dan menjual aset kripto.

Selain itu, juga terdapat layanan fitur new live chat untuk membuat customer support dapat terhubung dengan pengguna secara real-time melalui bantuan AI serta price alert untuk menampilkan notifikasi peringatan secara real-time ketika harga menyentuh target yang telah ditentukan.

"Pada akhirnya berbagai fitur yang kami hadirkan akan mendorong pengguna untuk mitigasi potensi risiko dan keuntungan lebih baik, yang mendorong performa trading mencapai tujuan investasi," ujar Rieka.

Terakhir, Tokocrypto terus berkomitmen untuk memprioritaskan keamanan dan transparansi dengan rutin melakukan audit ISO 27017 dan 27001 serta telah menerima penghargaan dari PPATK untuk pengukuran integritas dalam mencegah aksi pencucian uang dan pendanaan terorisme.

Di masa depan, Tokocrypto berkomitmen untuk terus mengoptimalkan strategi bisnis, dengan fokus pada crypto exchange sebagai fundamental perusahaan dan meningkatkan inovasi produk, pelayanan, dan keamanan nasabah.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement