Kamis 01 Jun 2023 03:30 WIB

Layanan Solusi Ethernet Bisnis iForte Raih Sertifikat MEF-CE 3.0

Bisnis di berbagai kota di Indonesia berkembang sangat pesat.

PT iForte Solusi Infotek (iForte) berhasil meraih sertifikat internasional MEF-CE 3.0 Carrier Ethernet.
Foto: iForte
PT iForte Solusi Infotek (iForte) berhasil meraih sertifikat internasional MEF-CE 3.0 Carrier Ethernet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT iForte Solusi Infotek (iForte) berhasil meraih sertifikat internasional MEF-CE 3.0 Carrier Ethernet. Sertifikat ini menunjukkan bahwa layanan yang disediakan perusahaan penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi dan internet service provider ini telah memenuhi standar sesuai spesifikasi yang ditetapkan MEF.

Metro Ethernet Forum (MEF) merupakan organisasi internasional yang sejak 2001 mengembangkan, memasarkan, dan menetapkan standar global bagi layanan operator Ethernet. Organisasi ini memiliki jumlah keanggotaan lebih dari 200 perusahaan yang berwewenang mengeluarkan sertifikasi untuk standarisasi penyedia layanan jaringan ethernet di seluruh dunia.

Presiden MEF, Nan Chen, mengucapkan selamat kepada iForte atas sertifikasi MEF 3.0 Carrier Ethernet terbaru ini. "Perusahaan yang memilih layanan ini akan lebih merasa yakin saat menggunakan layanan bersertifikat MEF 3.0 karena telah sesuai dengan standar global terkemuka industri MEF," ujarnya. 

"Perusahaan seperti iForte memahami nilai yang telah ditetapkan sesuai dengan sertifikasi, yakni fungsionalitas yang telah divalidasi dan disederhanakan serta proses implementasi dan kemitraan yang lancar," ucapnya menambahkan.

Vice President Director of Technology and Operation iForte, Rony Ardhitia, melihat bisnis di berbagai kota di Indonesia berkembang sangat pesat dan membutuhkan jaringan konektivitas yang aman. iForte mengambil peluang dengan menyediakan layanan berbasis ethernet yang dapat menjadi solusi bagi pelanggan korporasi yang membutuhkan bandwith besar dan konektivitas terjamin stabil.

Rony juga menyatakan dengan adanya sertifikat ini membuktikan iForte menjadi perusahaan yang mampu menghadirkan layanan berkualitas dengan standar internasional bagi para pelaku industri. "Pencapaian iForte dengan meraih sertifikasi internasional ini adalah salah satu langkah kami untuk membuktikan komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan korporasi," katanya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement