Senin 15 May 2023 22:30 WIB

Yayasan BSI Gelar Halal Bihalal Serta Pelepasan Umroh Dosen dan Karyawan

Halal bihalal diselenggarakan dengan tujuan untuk melebur semua kesalahan.

Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan halal bihalal sekaligus kegiatan pelepasan Umroh untuk dosen dan karyawan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan halal bihalal sekaligus kegiatan pelepasan Umroh untuk dosen dan karyawan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan halal bihalal sekaligus kegiatan pelepasan Umroh untuk dosen dan karyawan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Asyana Kemayoran, Jalan Bungsur Raya No 79-81 Rt 05/01 Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Ahad (7/5/2023). 

Efriadi Salim selaku Ketua Yayasan BSI dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan halal bihal ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melebur semua kesalahan dan dosa antarkaryawan. 

“Maka Yayasan BSI mengadakan Halal Bihalal, sekaligus Pelepasan Umroh Dosen dan Karyawan. Yayasan BSI secara rutin setiap tahunnya memberikan hadiah Umroh bagi dosen dan karyawan,” ujarnya dalam keterangan rilis, Senin (15/5/2023). 

Ia menambahkan, Yayasan BSI berbagi keberkahan kepada dosen dan karyawan dengan memberangkatkan karyawan maupun dosen Universitas BSI untuk melaksanakan ibadah Umroh. 

“Sebanyak 10 orang yang merupakan karyawan dan dosen Universitas BSI terpilih untuk mendapatkan hadiah Umroh dari Yayasan BSI,” imbuhnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi, yang mengatakan bahwa kegiatan halal bihal ini adalah untuk saling memaafkan dan tentunya menjaga silaturahim antara pimpinan BSI dan kembali ke fitri. 

“Saya atas nama pribadi maupun atas nama pimpinan memohon maaf lahir batin, Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum. Mohon maaf atas segala tindak tanduk, mungkin ada kebijakan-kebijakan yang kurang pas dari kami yang kami berikan kepada bapak/ibu, mohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar- besarnya. Semoga di hari yang fitri ini, kita kembali dari nol, dan semoga ibadahnya tidak menurun,” kata Wahyudi. 

Sementara itu, Adi Supriyatna selaku dosen dan karyawan yang terpilih untuk berangkat Umroh mengaku terharu dan bahagia. Ia mengucapkan terimakasih kepada Yayasan BSI yang telah memberikan kesempatan Umroh kepadanya. 

“Puji Syukur kami haturkan kepada Yayasan Bina Sarana Informatika yang telah memberikan kesempatan kepada kami karyawan dan dosen untuk dapat menjadi tamu Allah melalui Ibadah Umrah. Semoga Yayasan BSI beserta seluruh karyawannya mendapatkan keberkahan dan tetap konsisten secara rutin memberangkatkan Ibadah Umroh kepada seluruh karyawannya,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement