Rabu 03 May 2023 16:15 WIB

Twitter Anda Sering Logout? Kamu tak Sendiri

Tampaknya masalah ini menimpa pengguna Twitter web, bukan aplikasi ponsel.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Jika akun Anda tiba-tiba logout sendiri dari Twitter, maka Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal itu./ilustrasi
Foto: AP Photo/Gregory Bull
Jika akun Anda tiba-tiba logout sendiri dari Twitter, maka Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal itu./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Jika akun Anda tiba-tiba logout sendiri dari Twitter, maka Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal itu. Menurut Down Detector, legiun pengguna Twitter mulai melaporkan bahwa situs tersebut telah memaksa mereka keluar dari akunnya pada beberapa hari lalu. Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat langsung login kembali ke layanan jejaring sosia itu.

Dilansir SEA Mashable pada Rabu (3/5/2023), pencarian sepintas untuk “logout” mengungkapkan banyak akun, baik besar maupun kecil, melaporkan masalah tersebut. Pada saat penulisan. Tampaknya masalah ini menimpa pengguna Twitter web, bukan aplikasi ponsel.

Baca Juga

“Twitter desktop benar-benar hancur bermasalah, logout tidak bisa kembali ke sana,” kata pengguna @hasanthehun.

“Apakah ada orang lain yang selalu keluar dari Twitter di browser dan harus mengatur ulang kata sandi?” tanya penggunal @Thee_MajorPain.

Nyatanya, masalah logout itu terjadi pada pengguna sedang dalam proses menemukan cuitan tersebut dan menulis artikel ini. Seru? Tentu saja, ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Twitter sejak Musk mengambil alih pada akhir tahun lalu, atau bahkan sejak April.

Dalam beberapa minggu terakhir, pengguna telah melihat bug yang memulihkan tanda centang yang hilang dari pengguna yang sebelumnya diverifikasi. Akun Disney palsu yang salah diverifikasi, dan keputusan yang disengaja untuk menempatkan balasan terverifikasi di bagian atas setiap utas balasan.

Bagaimanapun, jika Anda mengalami logout dari Twitter desktop, maka ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement