Kamis 27 Apr 2023 14:50 WIB

Fitur Utama SocialSpy WhatsApp yang Wajib Diketahui

Aplikasi ini telah mengalami beberapa modifikasi oleh pihak ketiga.

Pesan Whatsapp. Ilustrasi. Salah satu keunggulan WA dibanding media sosial lain adalah kesederhanaan dan kemudahan yang ditawarkan.
Foto: Express
Pesan Whatsapp. Ilustrasi. Salah satu keunggulan WA dibanding media sosial lain adalah kesederhanaan dan kemudahan yang ditawarkan.

REPUBLIKA.CO.ID, SocialSpy WhatsApp belakangan sering menjadi pembicaraan banyak orang, Aplikasi ini sudah tidak asing, dimana tergolong sebagai aplikasi modifikasi.

Seiring berkembangnya zaman pengguna media sosial WhatsApp atau disingkat WA di negara ini semakin banyak, salah satu alasannya karena WA menyediakan berbagai fitur menarik serta menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Sehingga banyak orang memilih memakainya.

Salah satu keunggulan WA dibanding media sosial lain adalah kesederhanaan dan kemudahan yang ditawarkan, sehingga banyak pengguna merasa terbantu ketika sedang berkomunikasi menggunakan media sosial ini. Karena mereka dapat berkomunikasi secara lebih mudah.

Baik berkomunikasi bersama keluarga maupun pasangan akan terasa lebih mudah, karena kalian dapat menelepon atau berkirim pesan secara lebih mudah. Namun biasanya akan timbul beberapa kecurigaan, sehingga muncullah aplikasi modifikasi dari SocialSpy WhatsApp.

Kecurigaan tersebut seringkali timbul bagi orang yang berpasangan, dimana kalian merasa ingin menyadap WA pasangan sehingga dapat mengetahui sedang berhubungan dengan siapa saja. sehingga mampu mengatasi rasa penasaran serta kecurigaan terhadap pasangan kalian.

Mengenal fitur SocialSpy WhatsApp

Sebagai aplikasi media sosial yang dimiliki oleh Meta, WhatsApp atau WA sendiri sering kali digunakan oleh banyak orang untuk berhubungan atau berkomunikasi. Baik menggunakan media chat atau telepon, bahkan saat ini sudah terdapat beberapa fitur menarik lainnya.

Karena tergolong sebagai APK Mod, menandakan aplikasi ini telah mengalami beberapa modifikasi oleh pihak ketiga. Sehingga terdapat beberapa fitur yang bahkan tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya, sehingga banyak orang ingin segera menggunakan APK Mod ini.

Kelebihan utama selain memiliki fitur modifikasi, juga memiliki fitur yang tidak ditemukan pada WA modifikasi lainnya. Fitur tersebut berfungsi sebagai penyadap. APK Mod ini mampu mengetahui dimana pemilik akun media sosial itu berada, tanpa perlu ketahuan.

1. Pelacakan story

Dalam berhubungan dengan pasangan seringkali orang menaruh rasa curiga, baik curiga tentang perselingkuhan atau penipuan. Oleh sebab itu mereka akan merasa nyaman, jika mengetahui lokasi sebenarnya dari pasangan saat sedang membuat story di WA.

Oleh sebab itu SocialSpy WhatsApp hadir sehingga dapat menjadi solusi jika ingin mengetahui dan melacak dimana lokasi dari pembuat story, karena dengan modifikasi fitur memungkinkan pengguna melacak dan memantau pemilik status.

Fitur ini bahkan juga bisa melakukan screenshot atau merekam layar sebagai bukti dari kebenaran lokasinya. Sehingga dengan bukti tersebut mampu diharapkan mengatasi masalah.

Saat sedang melacak seseorang menggunakan fitur tersebut, orang yang dilacak tidak akan menyadari bahwa dirinya sedang dilacak. 

2. Penyadapan

Ketika mendengar kata menyadap WhatsApp mungkin sebagian orang tidak akan percaya, karena menganggap hal tersebut adalah penipuan belaka dan tidak terbukti kebenarannya. 

Namun nyatanya ini bisa dilakukam tanpa perlu ketahuan, karena mereka tidak akan menyadari WhatsAppnya sedang disadap. Karena ketika penyadapan ini aktif, tidak keluar notifikasi yang menandakan bahwa media sosial target sedang dilihat.

Oleh sebab itu jika dalam berhubungan pasangan dirasa menyembunyikan sesuatu, tidak ada salahnya untuk menggunakan fitur penyadapan dari SocialSpy WhatsApp. Sehingga kalian dapat mengetahui apa saja yang sedang disembunyikan.

Dengan menggunakan fitur penyadapan ini dapat mengetahui segala isi dari dalam media sosial orang yang disadap, mulai dari grup apa saja yang dimasuki hingga isian dari chat atau obrolan miliknya. Seperti mengobrol dengan siapa saja, hingga memasuki grup apa saja.

Tidak banyak pengguna SocialSpy WhatsApp melakukan investigasi kecil-kecilan untuk mengetahui hal sebenarnya, sehingga mampu mencegah kebohongan dalam suatu hubungan. Bahkan sudah banyak pengguna menggunakannya untuk menggali informasi tindak kriminal.

3. Melacak panggilan

Seringkali pada zaman ini terjadi tindak penipuan baik dengan cara mengirimkan chat atau obrolan mengenai hadiah palsu, hingga menelepon korban menggunakan media sosial WA. Oleh sebab itu banyak orang merasa waswas sehingga dapat menghindari terjadi penipuan.

Namun beberapa diantara kalian pasti merasa penasaran jika secara tidak sengaja terkena kasus penipuan, sehingga ingin mengetahui dimana posisi pasti penipu tersebut. Hal ini sering terjadi dalam dunia dagang, sehingga hadirlah fitur yang berasal dari SocialSpy WhatsApp.

Dengan menggunakan fitur dari aplikasi modifikasi ini kalian dapat melacak dimana lokasi dari peniup tersebut, namun pastikan kalian sudah melakukan kontak panggilan dengan penipu. Karena fitur WA modifikasi ini hanya mampu untuk melacak posisi dari panggilan masuk.

Setelah muncul nomor tidak dikenal atau ketika penipu menelepon, secara otomatis fitur ini akan bekerja. Fitur tersebut nantinya akan langsung melacak dimana posisi pelaku secara tepat, sehingga setelah obrolan selesai langsung keluar dimana lokasinya.

Selain itu kalian juga bisa mengetahui history panggilan dari nomor yang ditargetkan, sehingga selain berguna untuk mengatasi penipu juga sangat bermanfaat bagi menjaga hubungan. Karena kalian mampu mengetahui history telepon dari pasangan, tanpa perlu takut diketahui.

4. Mengakses kontak

SocialSpy WhatsApp selain digunakan sebagai bantuan untuk mengetahui lokasi dari pihak pengguna media sosial tersebut, juga dapat digunakan untuk menyadap kontak. Karena selain digunakan untuk menyadap isian dari obrolan dari grup juga bisa mengetahui kontak di ponsel.

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi tersebut merupakan sebuah kesempatan untuk menggali informasi, apakah pasangan kalian menyimpan nomor selingkuhan di media sosialnya atau tidak. Karena kalian dapat mengetahuinya dari daftar nama kontak di ponsel.

Umumnya untuk mengetahui daftar kontak ini, kalian perlu meminjam ponsel milik pasangan sehingga dapat mengeceknya satu persatu. Namun jika melakukan cara tersebut, pasti akan disembunyikan terlebih dahulu. Sehingga muncullah fungsi dari aplikasi SocialSpy WhatsApp.

Dengan fungsi yang telah dimodifikasi tersebut kini dapat mengakses kontak di mana media sosial milik pasangan, bahkan ketika melakukan penyadapan tidak perlu khawatir. Karena tindakan kalian nantinya tidak akan diketahui oleh pemilih dari akun WA tersebut.

Jika kalian berhasil mengaksesnya, maka secara seketika semua data baik dari chatting WA hingga SMS dapat dibaca sekaligus. Dimana cara ini cukup sulit jika harus melalui aplikasi penyadap biasa, sehingga banyak orang lebih suka menggunakan aplikasi Mod ini.

5.Melindungi data pengguna

Selain mampu digunakan untuk menyadap data pengguna media sosial melalui data kontak, jika kalian menggunakan aplikasi tersebut juga mampu mencegah data disadap oleh pengguna lainnya. Sehingga penggunaan aplikasi modifikasi tersebut mampu melindungi penggunanya.

Selain digunakan untuk menyadap, dengan menggunakan SocialSpy WhatsApp juga mampu memberikan perlindungan ekstra di mana ponsel kalian. Hal ini terjadi karena aplikasi Mod ini akan melindungi data pengguna, sehingga tidak bisa disadap balik oleh oknum lain.

Penggunaan aplikasi modifikasi tersebut sangat berguna karena mampu melindungi ponsel kalian, sehingga tidak bisa diakses secara sembarangan oleh seseorang tanpa izin. Bahkan jika terdapat orang yang mencoba menyadap, akan langsung muncul notifikasi di ponsel kalian.

Di mana notifikasi tersebut nantinya SocialSpy WhatsApp akan memberitahukan data lengkap serta alamat dari oknum penyadap, sehingga kalian dapat mengetahui siapa orang iseng yang ingin menyadap data di mana ponsel.

Sehingga sesudah mengetahui siapa oknum tersebut, kalian dapat langsung menciduk atau melakukan sadap balik sehingga oknum itu tidak melakukan kesalahan yang sama.

Seiring berkembangnya teknologi kegiatan pelacakan dan penyadapan sudah sering terjadi, mulai dari untuk mempertahankan hubungan orang pacaran hingga mengetahui lokasi penipu. Oleh sebab itu tidak ada salahnya menggunakan SocialSpy WhatsApp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement