Kamis 27 Apr 2023 09:33 WIB

Jadi Warna Hits Saat Lebaran, Ini Padu Padan Pas Busana Warna Sage

Warna hijau sage adalah warna hijau keabu-abuan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Padu padan warna hijau sage
Foto: Unsplash
Padu padan warna hijau sage

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sage green alias hijau sage menjadi warna yang viral di media sosial karena banyak dipakai saat Lebaran. Tidak hanya orang biasa, para selebritas kenamaan juga banyak yang memakai warna ini.

Dilansir dari laman Canva, hijau sage adalah warna hijau keabu-abuan seperti ramuan rempah dengan  batang kayu dan daun yang keabu-abuan. Tak ayal, hijau sage adalah warna yang dapat mengekspresikan kebijaksanaan. Hijau mengkomunikasikan kedamaian dan pertumbuhan dan berbicara tentang ekologi dan alam. Hijau sage cocok dengan ungu, emas, dan kelabu tua.

Baca Juga

Lantas, bagaimanakah padu padan yang pas untuk busana berwarna hijau sage itu?

Dilansir dari laman Fashionista, Rabu (25/4/2023), busana berwarna sage layak  menjadi salah satu penghuni terbaru di lemari Anda. Rona hijau keabu-abuan yang menenangkan adalah langkah maju dari musim dingin yang netral, karena sage cocok dengan cokelat dan krim alami.

Sage juga menawarkan sesuatu yang berbeda untuk pakaian saat cuaca dingin. Sementara esensi warna yang nyaman membuatnya menjadi pilihan yang jelas untuk pakaian santai. 

Gaun hijau sage sangat cocok untuk mereka yang ingin membuat pernyataan mode yang halus namun mencolok. Warna serbaguna ini terlihat memukau pada berbagai warna kulit dan dapat dikenakan dalam suasana santai ataupun formal.

Gaun hijau sage adalah pilihan yang sangat baik untuk pesta koktail dan acara santai, yang memancarkan kesan elegan tanpa usaha. Padukan gaun sage green Anda dengan aksesori nude atau metalik untuk tampilan chic dan canggih yang pasti akan menarik perhatian.

Sementara untuk acara formal dan gala, gaun hijau sage akan menciptakan penampilan yang elegan dan memesona. Padukan dengan perhiasan yang sederhana, jadilah penampilan hijau yang memukau. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement