Jumat 14 Apr 2023 15:43 WIB

PUBG Mobile Hadirkan In-Game Event 'THR: The Heroes of Ramadhan'

PUBG Mobile akan membagikan THR eksklusif in-game event mulai 14-24 April.

PUBG Mobile menghadirkan in-game event bertajuk THR: The Heroes of Ramadhan
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile menghadirkan in-game event bertajuk THR: The Heroes of Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak ingin ketinggalan, game PUBG Mobile meramaikan perayaan Ramadhan tahun ini. PUBG Mobile menghadirkan in-game event bertajuk 'THR: The Heroes of Ramadhan'.

PUBG Mobile akan membagikan THR eksklusif in-game event mulai 14-24 April. Pemain hanya perlu login ke dalam permainan dan masuk ke dalam event center untuk mengklaim kode redeem berhadiah in-game items.

Baca Juga

Selanjutnya, pada tanggal 21-24 April 2023, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti pulsa, voucher, hingga ponsel pintar. Tak hanya itu, para penggemar juga bisa menyaksikan acara Ramadan Talkshow bertajuk 'Ngolak (Ngelawak Bareng PUBG Mobile)' yang mendatangkan bintang tamu Praz Teguh, Coki Anwar, Jayden dan Jeixy, serta Benny Moza, Bangpen, Skyskuuy, dan Kimi Hime.

Praz Teguh juga akan tampil di DVC PUBG Mobile Spesial Ramadhan berjudul 'Perjalan Pras Teguh Menuju #1' yang akan diunggah pada 14 April 2023 di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Selain dengan menyaksikan talkshow, para pemain juga dapat mengisi waktu ngabuburit dengan menyaksikan live stream dari para kreator konten PUBG Mobile.

Dalam kegiatan filantropi bertajuk 'Berbagi Bersama PUBG Mobile' yang berlangsung mulai 6-15 April 2023, para pemain dapat berdonasi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara memberikan popularity gift ke akun ViktorPUBGM di dalam permainan. Pada akhir periode kegiatan, popularity yang terkumpul akan ditukarkan menjadi mata uang rupiah untuk didonasikan ke yayasan sosial.

Mulai 6-30 April 2023, para pemain PUBG MOBILE juga bisa mendapatkan pakaian Lebaran gratis baru melalui in-game event bertajuk Golden Moon Bazaar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement