Selasa 11 Apr 2023 08:35 WIB

Keren, Ada Robot Pembersih dengan Kecerdasan Buatan

Robot pengepel terbaru ini mempunyai desain yang serasi dan mewah.

Robot vakum saat ini pun menggunakan teknologi kecerdasan buatan/ilustrasi.
Foto: Wikipedia
Robot vakum saat ini pun menggunakan teknologi kecerdasan buatan/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Perusahaan inovasi, yeedi technology Ltd, meluncurkan robot vakum dan pel Floor 3 Station yang menggabungkan estetika dan fungsi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menghadirkan pengalaman baru kepada pelanggan.

Robot pengepel terbaru ini mempunyai desain yang serasi dan mewah serta dipadukan dengan estetika modern untuk menghadirkan vitalitas, kesederhanaan dan keanggunan pada ruang tamu.

Baca Juga

"Kami juga memperhatikan bahwa pelanggan saat ini mengharapkan penyedot debu robot untuk menangani lebih banyak tugas pembersihan," kata Manajer Umum Penjualan & Pemasaran yeedi Gary Li dalam pernyataan.

Ia menjelaskan robot dengan bodi ultra ramping 84 mm serta memiliki model hisap 5100Pa ini mewarisi sistem pengepel daya ganda untuk mendukung pengalaman terbaru pembersihan lepas tangan serta menyedot kotoran rumah tangga dengan mudah.

Robot penyedot debu ini dapat mempelajari tata letak rumah dalam 5-10 menit berkat navigasi ToF 3d dan teknologi penghindaran rintangan yang mampu menghindari objek sehari-hari dalam perjalanan serta mendeteksi ruang sempit.

Selain itu, robot pembersih ini juga mampu mencuci pel secara otomatis agar selalu bersih dan sewaktu-waktu siap digunakan kembali dengan model pengeringan panas untuk menghindari munculnya bau kurang sedap.

Produk Floor 3 Station tersedia di e-commerce Tokopedia dengan kisaran harga Rp10,9 juta. Namun terdapat promo eksklusif mulai 24 April hingga 3 Mei 2023 dengan harga mulai Rp8,59 juta di platform yang sama.

Sebelumnya, yeedi yang didirikan ECOVACS Robotics Inc telah memantapkan reputasi dengan berbagai model produk robot vakum untuk memberikan pengalaman pembersihan otomatis yang dapat diakses lebih banyak orang.

Berdasarkan permintaan pengguna, yeedi juga bertujuan untuk mengurangi biaya, kerumitan, dan hambatan robot pembersih lantai, sehingga memungkinkan lebih banyak konsumen merasakan manfaat pembersihan lantai otomatis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement