Rabu 05 Apr 2023 12:44 WIB

Biznet Terus Perkuat Konektivitas dari Rumah

Biznet menargetkan 2023 akan mendapatkan 2,6 juta sambungan untuk layanan Biznet Home

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Gita Amanda
Pada Selasa (4/4/2023), di Jakarta, Biznet menghadirkan kampanye #IniBaruInternetRumah. Kampanye ini menjadi salah satu upaya mendukung aktivitas digital masyarakat bahwa berawal dari rumah juga bisa mewujudkan semua jadi nyata. (ilustrasi).
Foto: Biznet
Pada Selasa (4/4/2023), di Jakarta, Biznet menghadirkan kampanye #IniBaruInternetRumah. Kampanye ini menjadi salah satu upaya mendukung aktivitas digital masyarakat bahwa berawal dari rumah juga bisa mewujudkan semua jadi nyata. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, pola pikir tentang bekerja produktivitas masyarakat sudah mulai berubah. Rumah yang semula merupakan tempat untuk beristirahat, telah bertransformasi menjadi tempat penunjang produktivitas.

Tak sedikit pula bisnis yang berhasil digarap dari ruang-ruang di dalam rumah. Tentunya, konektivitas internet menjadi sarana pendukung yang tak bisa dimungkiri perannya.

Pada Selasa (4/4/2023), di Jakarta, Biznet menghadirkan kampanye #IniBaruInternetRumah. Kampanye ini menjadi salah satu upaya mendukung aktivitas digital masyarakat bahwa berawal dari rumah juga bisa mewujudkan semua jadi nyata.

Ditambah melihat generasi muda yang saat ini tidak bisa lepas dari koneksi Internet untuk menyalurkan hobi mereka seperti membuat konten video yang di upload ke sosial media, bermain game, membuka usaha online, hingga streaming video. Semua kegiatan ini, tentunya membutuhkan teknologi Internet yang berkualitas baik untuk upload dan download.

"Kami terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan Biznet Home yang memiliki bandwidth besar, dan kecepatan upload dan download yang simetris, serta cakupan area yang luas," ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Biznet Home merupakan layanan internet WiFi untuk perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps untuk download maupun upload. Selain itu, Biznet Home juga memberikan berbagai kelebihan yang akan menghadirkan pengalaman internet di rumah.

Adrianto Sulistyo selaku Senior Manager Marketing Consumer Biznet menjelaskan, sekarang ini kebutuhan internet menjadi hal yang primer untuk digunakan oleh masyarakat. Sehingga, pihaknya mrlihst menghadirkan layanan internet menjadi semakin luas indikatornya.

“Bukan hanya sekadar kota ini kota ramai tapi kota ini memiliki segmentasi masyarakat yang berpotensi. Misalnya, ada kota pendidikan dan ada yang mempunyai banyak usaha kecil menengahnya di mana mereka sering melakukan kegiatan secara daring,” ujarnya.

Salah satu keunaggulan yang ditawarkan paket Biznet Home adalah Upload Download Simetris. Saat menggunakan Internet biasanya melakukan upload dan download seperti upload video, file,meeting online, streaming dan mengunduh film.

photo
Biznet Home merupakan layanan internet WiFi untuk perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps untuk download maupun upload. - (Biznet)

Hal ini pastinya membutuhkan jaringan Internet dengan kecepatan yang besar serta upload download yang simetris satu berbanding satu. Oleh karena itu, Adri menjelaskan, Biznet Home hadir dengan kecepatan upload dan download yang simetris agar pelanggan dapat merasakan kecepatan upload yang sama atau seimbang dengan kecepatan download yang membuat aktivitas digital jadi lebih lancar.

Saat ini, cakupan konektivitas Biznet telah hadir di 180 kota/kabupaten, 3.118 kelurahan, dan 7.607 gedung/area. Hingga akhir 2023, Biznet menargetkan akan mendapatkan 2,6 juta sambungan (homepass) untuk layanan Biznet Home.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement