Selasa 04 Apr 2023 11:30 WIB

Ponpes di Kubu Raya Diterjang Angin Puting Beliung

Angin puting beliung mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes roboh..

Red: Mohamad Amin Madani

Dua siswa berjalan melewati bangunan yang roboh diterjang angin puting beliung di Pondok Pesantren Madrasatul Quran di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/4/2023). Angin puting beliung yang terjadi pada Senin (3/4/2023) itu mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes tersebut roboh dan rusak parah. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang santriwati berjalan di bawah bangunan yang roboh diterjang angin puting beliung di Pondok Pesantren Madrasatul Quran di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/4/2023). Angin puting beliung yang terjadi pada Senin (3/4/2023) itu mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes tersebut roboh dan rusak berat. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUBU RAYA -- Dua siswa berjalan melewati bangunan yang roboh diterjang angin puting beliung di Pondok Pesantren Madrasatul Quran di Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (4/4/2023).

Angin puting beliung yang terjadi pada Senin (3/4/2023) itu mengakibatkan bangunan asrama santriwati di ponpes tersebut roboh dan rusak parah. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement