Ahad 02 Apr 2023 08:00 WIB

Ini Dia Televisi yang Cocok untuk Pemain Gim

Variasi ukuran layar hingga 85 inci mampu memberikan pengalaman menonton lebih nyata.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
TCL meluncurkan produk TV terbaru yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43inch sampai 85inch.
Foto: Republika/Desy Susilawati
TCL meluncurkan produk TV terbaru yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43inch sampai 85inch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Salah satu jenama elektronik TCL dengan produk unggulan televisi (TV), menghadirkan produk baru dengan teknologi QLED TV dan Mini LED TV variasi ukuran layar hingga 85 inci yang mampu memberikan pengalaman menonton dengan lebih nyata.

"Kami tak hanya berfokus pada kualitas produk saja, namun juga semaksimal mungkin menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Semua ini kami lakukan untuk kenyamanan konsumen dalam menikmati teknologi yang kami suguhkan, " ujar Evan selaku GTM TCL dalam keterangannya yang diterima Antara.

Baca Juga

Produk TV terbaru dari TCL yang diluncurkan kali ini yaitu seri C 645, C745, dan C845 dari 43-85 inci. Dari tiga TV baru dengan teknologi Mini LED, QLED, dan berbagai jenis size ini juga dilengkapi dengan teknologi 144VRR hz yang sangat cocok untuk pecinta game console.

Menurut Evan, saat ini permintaan gaming cukup tinggi, untuk itu TCL turut mengembangkan produk yang cocok untuk pemain gim (144 Hz VRR). Inovasi yang dilakukan TCL untuk para gamers diwujudkan melalui TV seri C745 dan C845.

Panel ini telah mendukung untuk 120 Hz serta dilengkapi dengan teknologi variable refresh rate 144 Hz, dan memiliki sertifikasi dari Free-Sync, Premium Pro.

''Spesifikasi fitur tersebut semakin memanjakan para gamers sehingga dijuluki sebagai the gaming TV,'' jelas Evan.

TCL berkomitmen mengutamakan pelayanan dan menjadi salah satu TV dengan jangkauan terluas di kota-kota besar di Indonesia. Produk TCL tersebar dari Sumatera sampai Sulawesi, bekerja sama dengan partner bisnis di berbagai daerah yang bertujuan agar semua masyarakat Indonesia dapat menjangkau produk TCL dengan mudah.

Selain peluncuran produk terbaru, TCL memperkuat brand dengan menggandeng sosok selebritas inspiratif Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai product ambassador. Cerita kariernya di dunia entertainment ini sejalan dengan misi TCL yaitu inspire greatness.

TCL berharap dengan peluncuran produk terbaru dengan memperkenalkan BCL sebagai duta produk dapat menginspirasi pengguna TV TCL. Melihat sosok BCL yang menjalankan kariernya sampai di titik ini, begitupun perjalanan jenama TV TCL.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement