Rabu 29 Mar 2023 19:07 WIB

Oppo dan OnePlus Bantah Hengkang dari Eropa

Keduanya memberi pernyataan resmi tentang dedikasi perusahaan mereka di pasar Eropa.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Oppo dan OnePlus sempat dikabarkan hengkang dari pasar utama Eropa, termasuk Inggris, Jerman, Belanda, dan Prancis.  Perwakilan OnePlus dengan cepat membantah rumor tersebut, kemudian diikuti oleh Oppo. /ilustrasi.
Foto: Tangkapan layar youtube
Oppo dan OnePlus sempat dikabarkan hengkang dari pasar utama Eropa, termasuk Inggris, Jerman, Belanda, dan Prancis. Perwakilan OnePlus dengan cepat membantah rumor tersebut, kemudian diikuti oleh Oppo. /ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Oppo dan OnePlus sempat dikabarkan hengkang dari pasar utama Eropa, termasuk Inggris, Jerman, Belanda, dan Prancis.

Perwakilan OnePlus dengan cepat membantah rumor tersebut, kemudian diikuti oleh Oppo. Keduanya mengeluarkan pernyataan resmi tentang dedikasi perusahaan mereka ke pasar Eropa.

Baca Juga

Manajer PR Global OnePlus James Patterson mengatakan kepada media, OnePlus tidak akan keluar dari Eropa dan Inggris dan mempertahankan perolehan yang stabil di pasar lokal.

"OnePlus akan terus berinvestasi di Eropa dan memberikan produk dan solusi yang lebih inovatif kepada penggunanya," ujarnya seperti dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (29/3/2023).

Juru bicara Oppo EU juga mengatakan perusahaan memiliki rencana besar untuk tahun 2023 dan berkomitmen untuk semua pasar Eropa yang ada.

"Kami memiliki awal yang baik di tahun 2023 dengan peluncuran beberapa produk yang sukses di Eropa dan memiliki rangkaian produk yang akan datang untuk sisa tahun ini. Seperti biasa, Oppo akan terus menyediakan produk yang lebih inovatif dan layanan terbaik di kelasnya untuk pengguna di masa mendatang," ujarnya.

Kata-kata yang satu ini agak membingungkan, karena Oppo hanya membicarakan rencananya untuk tahun ini daripada menyatakan komitmen jangka panjangnya ke Eropa. 

OnePlus baru-baru ini meluncurkan flagship OnePlus 11 , yang merupakan ponsel lengkap dengan sedikit keluhan. Sedangkan, Oppo baru mengungkap Find X6 Pro yang memiliki tiga kamera utama dalam perantinya. Sementara untuk pasar Eropa, Oppo hanya menghadirkan Find N2 Flip sebagai satu-satunya ponsel premium Oppo di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement