Ahad 26 Mar 2023 09:20 WIB

Terinspirasi dari Matahari, Oppo Luncurkan Ponsel Warna Baru

Pengguna dapat leluasa memilih RAM ekstra sesuai kebutuhan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
OPPO Luncurkan Reno8 5G Warna Baru dengan RAM 12GB.
Foto: Dok OPPO
OPPO Luncurkan Reno8 5G Warna Baru dengan RAM 12GB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Setelah berhasil mendapatkan respons positif dari konsumen sejak resmi meluncur di Indonesia, kini OPPO kembali hadirkan perangkat favorit Reno8 5G dengan warna baru dan RAM lebih besar untuk menjawab kebutuhan konsumen di bulan Ramadhan. Warna baru OPPO Reno8 5G dinamakan Sunkissed Beige terinspirasi dari keindahan kilauan sinar matahari yang menambah nuansa kemewahan, apalagi tekstur cover belakang terasa sehalus saat digenggam.

Dikutip dari keterangan resmi yang diterima Republika.co.id dari OPPO, Streamlined Unibody membawa desain kelas flagship dengan tekstur gradasi efek visual yang membuanya terlihat semakin premium.

Baca Juga

Reno8 5G Sunkissed Beige memiliki performa tinggi dengan kehadiran RAM 12GB dan fitur ekspansi RAM yang bisa ditambahkan hingga 7GB. Pengguna dapat leluasa memilih RAM ekstra sebesar 3GB, 5GB atau 7GB yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk memberikan ekstra performa saat membuka banyak aplikasi sekaligus atau bermain permainan dengan grafis tinggi.

Internal perangkat sebesar 256GB didukung dengan ekspansi kartu MicroSD hingga 1TB akan memberikan kebebasan pengguna untuk menyimpan file seperti foto, video, hingga ratusan aplikasi tanpa khawatir memori cepat penuh.

OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige hadir dengan RAM 12GB dan ROM 256GB resmi dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp 8,5 juta konsumen akan mendapatkan langsung OPPO Band selama periode pembelian 24 Maret hingga 31 Maret 2023. Perangkat Reno8 5G Sunkissed Beige sudah tersedia di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO, dan lokapasar terkemuka di Indonesia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement