Senin 13 Mar 2023 11:20 WIB

Infinix Kenalkan Teknologi Pengisian Daya Cepat

Infinix mengenalkan teknologi baru pengisian daya cepat bernama All-Round FastCharge.

Infinix mengenalkan teknologi anyar pengisian daya cepat bernama All-Round FastCharge 260 W menggunakan kabel./ilustrasi
Foto: Istimewa
Infinix mengenalkan teknologi anyar pengisian daya cepat bernama All-Round FastCharge 260 W menggunakan kabel./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Jenama ponsel pintar Infinix membuat gebrakan baru di industri teknologi dengan mengenalkan teknologi anyar pengisian daya cepat bernama All-Round FastCharge 260 W menggunakan kabel.

Selain itu, mereka juga mengembangkan sistem pengisian daya cepat nirkabel yang tak kalah cepatnya dalam mengisi daya ponsel bernama "Wireless All-Round FastCharge 110 W".

Baca Juga

"Sebelumnya, kami telah merilis teknologi pengisian Cepat 160W dan 180W Thunder Charge. Berdasarkan hal ini, kami bangga memperkenalkan teknologi All-Round FastCharge 260W dan Wireless All-Round FastCharge 110W yang menjadi tolok ukur baru di industri untuk pengisian cepat,” kata Deputy General Manager Infinix Liang Zhang dalam siaran pers.

Dua teknologi pengisian daya cepat tersebut diklaim menjadi standar baru yang ada di industri ponsel pintar global.

Teknologi All-Round FastCharge 260W disebut memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel hingga 25 persen dalam satu menit dan menyelesaikan pengisian daya dari 1 persen hingga 100 persen hanya dalam durasi sangat singkat, yakni 7.5 menit.

Peningkatan dalam All-Round FastCharge 260 W diperlihatkan dengan terobosan di aspek arsitektur, desain, serta kabel pengisi daya.

Alat pengisi daya tersebut menggunakan desain yang disebut dengan 4-Pump Intelligent Circuit diklaim secara cerdas mampu mengidentifikasi kebutuhan daya dan mengalokasikan jumlah pompa pengisian daya yang diperlukan untuk bekerja.

Selain itu, baterai 4400mAh tingkat tinggi 12C yang ditingkatkan dengan struktur lug multi-elektroda, memastikan efisiensi konversi pengisian daya yang tinggi hingga 98.5 persen, sekaligus meningkatkan daya tahan baterai.

Sedangkan "Wireless All-Round FastCharge" 110W dapat mengisi daya perangkat hingga 100 persen dalam 16 menit. Menurut Infinix, teknologi itu menjadi solusi pengisian daya bagi pengguna di berbagai skenario khususnya tanpa perlu terhubung langsung ke sumber listrik.

All-Round FastCharge sebagai generasi pertama teknologi pengisian daya Infinix yang baru dijanjikan mampu memberi solusi yang mendukung kenyamanan pengguna.

Selain mengisi daya perangkat pintar dengan lebih cepat, pengguna dapat menikmati fitur lainnya seperti pengisian balik. Fungsi pengisian balik memungkinkan pengguna mengubah ponsel mereka menjadi pengisi daya portabel.

Infinix sudah kompatibel dengan beberapa protokol pengisian cepat, termasuk PD 3.0 ,dan menawarkan fitur pengisian daya dan pemantauan cerdas seperti pengisian daya malam hari dan pengisian pintasan untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi panas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement