Kamis 02 Mar 2023 03:06 WIB

E-commerce Bidik Segmen FOMO Garap Pemasaran Samsung Galaxy S23

E-commerce Blibli siapkan layanan tukar tambah untuk pasarkan Samsung Galaxy S23

Smartphone baru Samsung Galaxy S23. Blibli, salah satu platform e-commerce di Tanah Air menyediakan opsi melalui fitur tukar tambah bagi segmen Fear of Missing Out (FOMO), yang ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy 23 5G di Indonesia.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
Smartphone baru Samsung Galaxy S23. Blibli, salah satu platform e-commerce di Tanah Air menyediakan opsi melalui fitur tukar tambah bagi segmen Fear of Missing Out (FOMO), yang ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy 23 5G di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blibli, salah satu platform e-commerce di Tanah Air menyediakan opsi melalui fitur tukar tambah bagi segmen Fear of Missing Out (FOMO), yang ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy 23 5G di Indonesia. Segmen ini, dinilai semakin bertumbuh di Indonesia, mereka tidak mau ketinggalan tren yang sedang happening untuk menikmati a little luxury dan cheap thrills.

“Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller turut menggelar promo menyambut kehadiran Samsung Galaxy S23 dengan menghadirkan yang serta pasti lewat jaminan 100 persen produk orisinil, pengiriman cepat dua Jam Sampai, serta menyediakan layanan tukar tambah untuk harga terbaik dengan proses yang praktis,” kata Executive VP Trade Partnership Gadget & Electronics Blibli Wisnu Iskandar dalam keterangan tulis, Rabu (1/3/2023).

Wisnu menjelaskan, bagi konsumen dan tim FOMO yang tidak sempat melakukan pre-order, sudah bisa mendapatkan Galaxy S23 Series 5G secara langsung di Blibli yang merupakan Official Retail Seller dari Samsung.

“Seluruh model Samsung Galaxy S23 Series 5G telah tersedia di seluruh jaringan omnichannel Blibli, baik website dan aplikasi, maupun gerai toko fisik Blibli Store dan toko tukar tambah yang tersedia online lewat aplikasi dan website, serta secara offline di 50 gerai toko fisik Blibli Store dan Toko Tukar Tambah yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Wisnu.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin memberikan perlindungan lebih terhadap Galaxy S23 Series 5G, Blibli telah melengkapi tukar tambah dengan layanan bliProteksi yang melindungi smartphone dan alat elektronik lainnya dari berbagai jenis kerusakan dan kejadian tak terduga. Perlindungan dari bliProteksi berlaku selama 12 bulan setelah barang tiba dengan kompensasi perbaikan hingga 100 persen dari harga barang maupun penggantian unit.

“Dengan kemudahan yang ditawarkan, fitur tukar tambah ini menjadi solusi dari Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terintegrasi dan terpercaya dalam menghadirkan pengalaman retail yang lebih baik dan bisnis yang berkelanjutan bagi pelanggan. Ke depan, Blibli akan terus mengembangkan berbagai fitur lainnya untuk kemudahan pelanggan,” tandas Wisnu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement