Rabu 15 Feb 2023 06:19 WIB

Jakarta Diguyur Hujan, Cek Detail Prakiraan Cuaca Hari Ini

Wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari.(ilustrasi)
Foto: ABC News
Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari.(ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diguyur hujan sejak Rabu pagi hingga siang hari.

BMKG melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu (15/2/2023), memprakirakan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari.

Baca Juga

Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan.Pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sedangkan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan.

Pada malam harinya, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan, hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan berawan.BMKG pun mengeluarkan peringatan dini, agar masyarakat Jakarta mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim pada pagi dan malam hari.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 27 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 85-95 persen.Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara dengan suhu berkisar 24-27 derajat Celsius.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement