Rabu 21 Dec 2022 10:34 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Yogyakarta Siap Adakan Hangout Campus

Hangout Campus Online Experience Your Campus Live digelar pada Jumat (23/12/2022)

Hangout Campus Online  Experience Your Campus Live digelar pada Jumat (23/12/2022)
Foto: UBSI
Hangout Campus Online Experience Your Campus Live digelar pada Jumat (23/12/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Yogyakarta akan kembali menggelar kegiatan talkshow Hangout Campus Online  Experience Your Campus Live dengan mengusung tema Tunjukan Talenta Digitalmu! Raih Beasiswa. Acara yang akan digelar pada Jumat (23/12/2022) ini akan mengundang mahasiswa berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Kegiatan ini akan berlangsung live via Instagram @bsi_yogyakarta dengan menghadirkan narasumber Galuh Abdul Rozaq. Galuh merupakan salah satu mahasiswa Universitas BSI Kampus Yogyakarta peraih beasiswa Talenta Digital. Selain menjadi mahasiswa Universitas BSI, Galuh juga aktif sebagai seorang Youtuber.

Baca Juga

Kepala kampus Universitas BSI Kampus Yogyakarta Erlangga Brahmanto menjelaskan tujuan diadakannya Hangout Campus Online. Menurutnya acara ini diselenggarakan dalam rangka memberi gambaran kepada calon mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI tentang peluang beasiswa yang dapat diraih melalui jalur beasiswa prestasi talenta digital. 

“Hangout Campus ini diharapkan bisa memberikan motivasi pada peserta agar dapat terus mengembangkan talenta-talenta digital yang dimiliki sehingga dapat meraih kesempatan untuk meraih beasiswa talenta Digital yang ada di kampus Universitas BSI,” ujar Erlangga. 

Nantinya peserta yang hadir dan aktif bertanya juga menyimak kegiatan sampai akhir akan diberikan doorprize menarik berupa e-wallet. “Peserta yang bergabung nantinya juga berkesempatan bertanya langsung pada narasumber melalui fitur komentar saat live  Instagram. Bagi penanya terbaik nanti akan ada doorprize menarik berupa e-wallet dari Universitas BSI ,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement