Senin 19 Dec 2022 12:47 WIB

Grand Kangen Hotel Hadirkan Paket Lengkap Libur Nataru 2023

Paket lengkap terdiri dari paket menginap dan paket makanan.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana di Siung Restaurant Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo.
Foto: Dokumen
Suasana di Siung Restaurant Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Industri perhotelan di DIY mulai menawarkan berbagai paket untuk libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Salah satunya Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo Yogyakarta yang menawarkan paket lengkap Nataru yang dapat dinikmati wisatawan saat berkunjung ke DIY.

Paket lengkap tersebut terdiri dari paket menginap dan paket makanan. Untuk libur Natal, ditawarkan paket menginap yang berlaku untuk 24-25 Desember 2022. "Dengan fasilitas lengkap termasuk welcome drink, gratis sewa e-bike selama 30 menit, kopi ready to drink, dan makan malam all you can eat, beserta sarapan untuk masing-masing dua orang," kata Public Relation Grand Kangen Hotel, Maria Ikasanti Chriswady.

Maria mengatakan, makan malam all you can eat saat momen Natal tidak hanya dibuka bagi tamu yang menginap di Grand Kangen Hotel. Namun, tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati paket makan malam di suasana malam Natal tersebut.

"Jika hanya ingin merasakan keceriaan nuansa malam Natal bersama orang tersayang, cukup dengan harga terjangkau sudah dapat menikmati semua sajian hidangan spesial Natal. Makan malam ini akan berlangsung dua hari yaitu di Siung Restaurant pada 24 dan 25 Desember 2022 pukul 19.00-21.00 WIB," ujarnya.

Live music juga dihadirkan saat tamu menikmati malam all you can eat di malam Natal. Termasuk atraksi dari cosplay, juga ada doorprize menarik bagi yang tamu beruntung.

"Menunya pun tak kalah lengkap, stall yang akan dihadirkan antara lain roast chicken, aneka pasta dan menu bebakaran daging, serta ayam. Ada pula menu lainnya seperti salad, buffet main course, roasted pumpkin soup, aneka pastry, beverage, hingga dessert," jelas Maria.

All you can eat tersebut juga akan dihadirkan pada momen malam pergantian tahun, yakni pada 31 Desember 2022 di Siung Restaurant pukul 19.00-21.00 WIB. Dengan mengangkat tema Local Pride, juga digelar pertunjukan dagelan saat malam Tahun Baru dengan ditemani aneka hidangan khas Nusantara.

"Nantinya juga ada berbagai doorprize menarik dan juga angkringan khas Yogyakarta, dengan background musik keroncong yang menambah suasana semakin syahdu ketika menjelang detik-detik tahun 2023," tambahnya.

Menu lainnya juga dihadirkan untuk dinikmati saat malam pergantian tahun baru di Grand Kangen Hotel. Mulai dari soto banjar khas Kalimantan, ayam bakar taliwang, rendang daging, siomay bandung, sate madura, aneka jajan pasar.

Termasuk minuman khas tradisional yang juga disajikan untuk tamu, seperti kopi jos, wedang bajigur, ronde, es dawet, dan masih banyak lagi menu khas Nusantara lainnya. Maria menyebut, semua menu makanan/minuman itu dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 150 ribu per net.

"Ditambah lagi, bagi tamu yang hendak menginap akan ditawarkan paket khusus selama periode 31 Desember 2022 seharga Rp 1,3 juta, yang sudah termasuk welcome drink, dinner New Year Eve, sarapan untuk masing-masing dua orang, gratis peminjaman e-bike selama 30 menit dan gratis kopi ready to drink," kata Maria.

Disediakannya e-bike untuk tamu agar dapat menikmati Kota Yogyakarta selama masa libur Nataru. Bahkan, Grand Kangen Hotel juga menyediakan rental mobil bagi tamu yang akan bepergian jauh selama berada di DIY.

"Kami juga menyediakan fasilitas rental mobil apabila ada tamu yang membutuhkan. Jadi mereka tidak perlu jauh-jauh mencari rental, karena kami sudah menyediakan hampir semua yang dibutuhkan," kata Assistant Front Office Manager Grand Kangen Hotel, Suyono.

Bagi tamu yang ingin menikmati semua fasilitas di Grand Kangen Hotel selama masa libur Nataru, dapat melakukan reservasi. Baik melalui media sosial, maupun langsung menghubungi nomor telepon Grand Kangen Hotel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement