Sabtu 17 Dec 2022 09:38 WIB

Film Horor Legendaris Bayi Ajaib Dibuat Ulang, Vino G Bastian Bakal Terlibat

Film horor 'Bayi Ajaib' akan digarap ulang Falcon Black.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Vino G Bastian menjadi bagian dalam film 'Bayi Ajaib'.
Foto: ROL/Abdul Kodir
Aktor Vino G Bastian menjadi bagian dalam film 'Bayi Ajaib'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor legendaris Indonesia, Bayi Ajaib, segera hadir dalam versi baru. Sinema yang identik dengan sosok hantu bayi berkepala orang tua itu digarap ulang oleh Falcon Black. Tayangan teaser trailer dari film sudah hadir secara resmi untuk publik.

Produser Falcon Black, Frederica, menyampaikan bahwa remake sinema itu amat dinantikan oleh penggemar film horor Indonesia. Frederica bersyukur karena lisensi film tersebut dimiliki oleh Falcon Black. 

Baca Juga

"Mudah-mudahan bisa memberikan ketegangan dan rasa takut usai menikmati teaser trailer film ini," ujarnya, dikutip Sabtu (17/12/2022).       

Sutradara Rako Prijanto didapuk mengarahkan film Bayi Ajaib. Sineas yang sukses lewat film Teman Tapi Menikah itu mengaku merasa tertantang karena Bayi Ajaib menjadi film horor pertama yang dia arahkan. 

"Menjaga agar film ini tetap berakar kepada filmnya yang dulu dan berusaha memunculkan atribut khas untuk film klasik horor Indonesia. Semoga bisa memenuhi ekspektasi penggemar film horor di Indonesia," kata Rako.

Aktor Vino G Bastian menjadi bagian dalam film. Dia mengaku antusias bisa terlibat di karya tersebut. 

"Tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini karena film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," ungkap Vino.

Sementara itu, aktor Adipati Dolken mengaku penasaran dengan respons para pencinta film Bayi Ajaib. "Banyak yang sudah menantikan remake film Bayi Ajaib. Saya berharap teaser ini bisa menjadi jawaban rasa penasaran terhadap filmnya," tutur Adipati.

Selain Vino dan Adipati, pemeran lain yang terlibat yakni Sara Fajira dan Desy Ratnasari. Film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2023 tersebut juga diperankan oleh Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana, dan Wilem Bevers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement