Jumat 04 Nov 2022 11:26 WIB

Bintang TV Prancis Dilaporkan Masuk Islam

Bintang TV Prancis Marine El Himer menjadi mualaf.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
Marine El Himer (kanan) usai mengucapkan dua kalimat syahadat untuk masuk Islam.
Foto: Instagram
Marine El Himer (kanan) usai mengucapkan dua kalimat syahadat untuk masuk Islam.

REPUBLIKA.CO.ID,RABAT — Bintang reality televisi Prancis, Marine El Himer telah mengumumkan bahwa dia telah masuk Islam. Seperti dilansir Morocco World News ada Jumat (4/11/2022) Marine El Himer yang juga seorang influencer media sosial berbagi video dengan para penggemarnya. Dalam video itu menampilkan dia masuk Islam di sebuah masjid. Video tersebut telah menghasilkan ribuan suka dan komentar.

Influencer populer, yang tampil di acara televisi realitas Les Princes et les Princess de l'Amour (Pangeran dan putri cinta) di Prancis mengatakan bahwa keputusannya masuk ke Islam adalah pilihan jiwa, hati, dan akal.

Baca Juga

“Tidak ada rasa malu untuk pindah ke agama lain apa pun itu. Ini adalah hak mendasar," kata El Himer

El Himer populer di kalangan penggemarnya di platform media sosial, termasuk Instagram, tempat ia berbagi gaya hidupnya serta petualangan perjalanan dan mode. Pada September, dia merayakan memperoleh kewarganegaraan Maroko dengan lebih dari satu juta pengikutnya.

 

“Setelah bertahun-tahun bolak-balik, prosedur administrasi yang berat dan panjang, akhirnya saya dapat merayakan dokumen kecil ini yang sangat berarti bagi saya. Kartu Nasional Maroko saya,” katanya dalam sebuah posting Instagram.

Selebriti itu dengan bangga menyatakan dirinya sebagai warga Maroko, dengan postingan itu mengumpulkan ribuan suka dan pesan ucapan selamat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement