Jumat 21 Oct 2022 03:54 WIB

Legenda Tenis Ini Sebut Federer yang Terbaik dan Bersyukur Bisa Menyaksikannya

Roger Federer membuat permainan tenis terlihat begitu mudah.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Petenis Swiss Roger Federer saat melakukan selebrasi.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Petenis Swiss Roger Federer saat melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda tenis putri Sue Barker menyatakan, Roger Federer masih yang terbesar di dunia tenis dari yang pernah ada. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara Sue Barker baru-baru ini dengan Daily Express.

"Saya melihat cara mereka bermain dan Roger Federer membuat permainan terlihat begitu mudah. ​​Juga, panutan bagi anak-anak dan popularitasnya di seluruh dunia tidak ada duanya," ujar legenda tenis berusia 66 tahun ini.

Baca Juga

Menurut Sue Barker, Federer telah terpilih sebagai pemain paling populer selama 20 tahun berturut-turut. "Kami sangat beruntung memiliki dia bermain sampai dia berusia 40 tahun. Bagi saya, saya masih akan mengatakan saat ini Roger adalah yang terbaik untuk semua yang dia perjuangkan dan apa yang telah dia berikan untuk olahraga ini," katanya.

Sue Barker juga memilih Novak Djokovic untuk mendapatkan rekor Grand Slam sepanjang masa dan menyebut rekor Rafael Nadal di Roland Garros 'luar biasa'  .

"Kami telah diberkati untuk menyaksikan era olahraga yang luar biasa ini dan ketiga pemain hebat ini akan dikenang sebagai pemain hebat dalam permainan ini,” kata Sue Barker. "Saya sangat beruntung menjadi bagian dari Parade of Champions di Wimbledon tahun ini dan Roger datang untuk ambil bagian."

Sue Barker tahu Federer akan datang sampai setengah jam sebelumnya sehingga itu sangat menarik. "Kemudian pada akhirnya, John McEnroe membuat presentasi khusus kepada saya karena ini adalah tahun terakhir saya bersama BBC," jelasnya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement