Selasa 21 Jun 2022 13:52 WIB

Direktur Eksekutif Global Fund Kunjungi Puskesmas Banguntapan I

Puskesmas Banguntapan I menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk wilayah Bantul..

Rep: Wahyu Putro A/ Red: Yogi Ardhi

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) dan Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kanan) melihat fasilitas laboratorium saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) berbincang dengan Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kanan) saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (ketiga kanan) bersama Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kedua kanan) mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) berbincang dengan Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kedua kiri) saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) bersama Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (tengah) mendengarkan penjelasan petugas saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (kiri) berbincang dengan Direktur Eksekutif Global Fund Peter Sands (kanan) saat mengunjungi Puskesmas Banguntapan I, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022).

Kunjungan Wamenkes dan Direktur Eksekutif Global Fund tersebut untuk mengetahui fasilitas dan penanganan penyakit HIV/AIDS, TBC, serta Malaria di Puskesmas Banguntapan I yang menjadi rujukan dalam pengujian sampel untuk puskesmas sekitar dan sejumlah RS swasta di Bantul. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement