Selasa 21 Jun 2022 13:50 WIB

BMH Berikan Apresiasi kepada Tiga Santri Terbaik Penerima Beasiswa di Nias

Mereka adalah santri teladan di Pesantren Ashabul Kahfi Hidayatullah Nias.  

BMH memberikan apresiasi kepada tiga santri terbaik penerima Beasiswa BMH dari Pesantren Ashabul Kahfi Hidayatullah Nias, Ahad (19/6).
Foto: Dok BMH
BMH memberikan apresiasi kepada tiga santri terbaik penerima Beasiswa BMH dari Pesantren Ashabul Kahfi Hidayatullah Nias, Ahad (19/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- BMH Perwakilan Sumatra Utara memberikan apresiasi berupa hadiah kepada tiga  santri teladan di Pesantren Ashabul Kahfi Hidayatullah Nias.  Mereka adalah Rahmawati Zebua yang memiliki hafalan terbaik 11 juz, Siska Pratiwi Zendrato dan Asti Febriani Halawa dengan nilai terbaik. 

Penyerahan simbolis di lakukan di sela acara Penugasan Santri Kader Hidayatullah Alumni MA Ashabul Kahfi, Ahad (19/6).  "Ini sebagai bentuk keberpihakan BMH kepada mereka yang telah berjuang dan mendedikasikan dirinya penuh kesungguhan dalam menuntut ilmu," ucap Lukman, kepala Perwakilan BMH Sumut dalam rilis yang diterima Repulika.co.id, Selasa (21/6).

Selanjutnya dia berharap para santri senantiasa semangat dan bersungguh sungguh dalam menuntun ilmu, dan   prestasi yang telah diraih terus ditingkatkan. “Lingkungan Pesantren sangat kondusif untuk menuntut ilmu dan berprestasi. Sehingga kelak kembali ke masyarakat untuk  melakukan perubahan yang lebih baik,” ujarnya. 

Menurut Lukman, prestasi yang mereka raih adalah buah karya dari zakat dan sedekah titipan dari donatur melalui BMH. “Semoga kebaikan ini terus terjaga dan meluas serta menghasilkan prestasi-prestasi berikutnya. Tentu kami mengucapkan terima kasih dan semoga para donatur mendapat pahala dan keberkahan,” tutur Lukman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement