Senin 13 Jun 2022 14:05 WIB

See For Me, Kisah Gadis Tuna Netra Melawan Perampok Lewat Bantuan Aplikasi

See For Me mengingatkan penonton akan Don't Breathe.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film See For Me menghadirkan aksi perampokan terhadap rumah yang sedang dijaga oleh gadis tuna netra.
Foto: IFC Films
Film See For Me menghadirkan aksi perampokan terhadap rumah yang sedang dijaga oleh gadis tuna netra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenekatan seorang gadis tuna netra melawan tiga pencuri yang membobol rumah mewah majikannya dalam See For Me cukup membuat suasana terasa tegang. Gadis bernama Sophie (Skyler Davenport) itu mengambil pekerjaan sebagai penjaga kucing.

Sophie merupakan mantan pemain ski yang mengalami kebutaan akibat salah satu insiden yang membuatnya trauma. Ia terpaksa mengambil pekerjaan itu karena sedang membutuhkan uang.

Baca Juga

Sophie terbiasa mencuri barang-barang tertentu di tempatnya bekerja. Itulah sebabnya ia selalu memilih rumah mewah untuk bekerja. Sophie berani mencuri karena meyakini tuna netra pasti tidak akan pernah disalahkan atas pencurian.

Sementara itu, sang ibu menyarankan Sophie menggunakan aplikasi See For Me untuk membantu mengarahkan jalan putrinya. Aplikasi ini menghubungkan Sophie dengan operator yang akan mengarahkan jalan lewat akses kamera ponsel.

Suasana semakin tegang ketika sang majikan meninggalkan Sophie seorang diri dengan seekor kucing lalu tiga pencuri masuk ke rumah itu untuk mengambil sesuatu paling berharga di dalam brankas rahasia. Sophie yang gegabah sempat bingung mencari jalan keluar untuk menghindari para pencuri itu.

Aplikasi See For Me menjadi andalan Sophie untuk menghadapi situasi berbahaya tersebut. Sophie dibantu oleh veteran tentara bernama Kelly (Jessica Parker Kennedy) sebagai pemandu dari aplikasi.

Lantas, siapakah para pencuri itu? Berhasilkah Sophie melarikan diri dengan bantuan aplikasi atau nyawanya justru harus meregang?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement