Jumat 15 Apr 2022 15:27 WIB

Jenny Cortez Ancam Laporkan Polisi Karyawan yang Bawa Kabur Uangnya

Jenny Cortez Ancam Laporkan Polisi Karyawan yang Bawa Kabur Uangnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jenny Cortez
Jenny Cortez

VIVA – Aktris yang juga populer sebagai seorang Disk Jockey (DJ), Jenny Cortez belum lama ini baru saja diterpa kemalangan. Bintang film 'Air Terjun Pengantin' tersebut diketahui ditipu oleh karyawannya yang bekerja pada salah satu project stand bazaar usahanya.

Kejadian itu pun sempat diumumkan wanita 35 tahun tersebut dalam postingan di akun Instagram pribadinya @jennycortez_dj pada Selasa 12 April 2022 lalu.

"KARYAWAN SAYA PENIPU BAWA KABUR UANG, YANG BISA BAWA DIA KESAYA, SAYA KASI CASS Rp 1.000.000 , HUBUNGI SAYA LEWAT DM IG ATAU WA ADMIN SAYA #penipu," tulis caption dalam unggahan Jenny Cortez yang juga memajang foto-foto dari orang yang disebutnya penipu tersebut.

 

Istri dari Tomy Adrianto itu pun menuturkan lebih jelas tentang apa yang dialaminya tersebut kepada para awak media.

"Jadi awalnya ada acara Bazaar kuliner di Thamrin City, terus aku cari orang untuk yang jagain stand bazaar aku dan dapetlah, aku sih percaya-percaya aja. Dua hari jaga masih aman gak ada apa-apa, dia masih setor hasil stand bazaar, nah pas hari Minggu dia ngilang gak ada kabar," ungkap Jenny Cortez kepada para wartawan, Kamis 14 April 2022 di Jakarta.

"Aku masih positif aja, mungkin ini anak abis pacaran hpnya mati. Dan sampai 3 hari lagi nggak ada kabarnya, terus aku posting di Instagram aja, siapa yang bisa temuin anak ini akan aku kasih Rp1 juta cash," jelas Jenny.

 

Jenny pun mengaku tak habis pikir dengan karyawannya tersebut yang justru memanfaatkan kebaikannya justru untuk mengambil yang bukan haknya.

"Yang bikin aku kesel sih ini kan bulan Ramadhan, aku udah baik kasih dia kerjaan, dapet tambahan juga,.. eh dia malah ngambil uang sama produk makanan yang di stand bazaar itu juga," ucap Jenny.

"Mungkin salahnya aku itu pertama aku kasih uang kembalian ke dia itu terlalu banyak. Yang berikutnya juga aku terlalu percaya sama karyawan yang baru aku kenal," kata Jenny.

Lantas, apa tindakan yang akan ditempuh Jenny Cortez untuk menemukan anak ini dan mengembalikan apa yang sudah diambilnya?

"Buat kamu yang kemarin sudah 2 hari jaga stand bazaar aku dan udah kabur bawa uangnya dan produk stand itu, mendingan kamu langsung kontek aku dan minta maaf temuin aku. Tapi kalau emang belum ada niat baik, ya aku akan ke kantor polisi," tegas Jenny Cortez.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement