Senin 14 Mar 2022 08:43 WIB

BSI Perkuat Bisnis Griya dan Otomotif di Wilayah Timur Indonesia

Auto Expo Syariah 2022 digelar untuk memfasilitasi pembiayaan syariah yang kompetitif.

Red: Mohamad Amin Madani

Antusiasme masyarakat Makassar di acara BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir saat launching acara ini. Acara ini juga didukung oleh Walikota Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto yang berkunjung ke booth Bank Syariah Indonesia. (FOTO : dok. bsi)

SEVP Consumer Banking PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Wawan setiawan (dua dari kiri) meresmikan acara BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 di Makassar, didampingi RCEO BSI Wilayah Makassar Ficko Hardowiseto dan Komisaris Independen BSI Arief Rosyid Hasan. (FOTO : dok. bsi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKKASAR -- Antusiasme masyarakat Makassar di acara BSI Property & Auto Expo Syariah 2022 terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir saat launching acara ini.

Acara ini juga didukung oleh Walikota Sulawesi Selatan Mohammad Ramdhan Pomanto yang berkunjung ke booth Bank Syariah Indonesia di Makkasar pada pekan lalu.

Acara Auto Expo Syariah 2022 digelar untuk memfasilitasi nasabah, developer maupun dealer yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh pembiayaan syariah yang kompetitif, aman dengan proses cepat. Dalam gelaran ini juga BSI memberikan BSI Hasanah card kepada Ketua Dewan Kehormatan DPD REI Sulawesi Selatan Andi Idris Manggabarani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement