Rabu 23 Feb 2022 07:10 WIB

Manajemen AC Milan Pantau 3 Pemain Ini pada Laga Lille Vs Chelsea

Sven Botman, Jonathan David, serta Renato Sanches jadi bidikan Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Lille dan timnas Portugal, Renato Sanches. AC Milan membidik Sanches untuk menggantikan Franck Kessie.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Gelandang Lille dan timnas Portugal, Renato Sanches. AC Milan membidik Sanches untuk menggantikan Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen AC Milan dilaporkan terbang ke London untuk mengamati beberapa pemain yang diinginkan pada laga LOSC Lille versus Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022). Milan santer dirumorkan dengan sederet bintang Lille seperti Sven Botman, Jonathan David, serta Renato Sanches pada musim dingin 2022 kali ini.

Nama terakhir, Sanches akan habis kontrak pada Juni 2023 dan Milan telah mengidentifikasi sang pemain sebagai pengganti ideal untuk Franck Kessie yang dipastikan angkat koper dari San Siro Juni nanti.

Baca Juga

Menurut Calciomercato dikutip Football Italia, Rabu (23/2/2022), Sanches telah memberikan prioritas untuk pindah ke Milan, tetapi i Rossoneri harus mencapai kesepakatan dengan Lille.

Mantan bintang muda Bayern Muenchen itu bisa meninggalkan klub Prancis dengan harga 18 juta euro hingga 20 juta euro, mengingat dia telah memberi tahu juara Ligue 1 Prancis itu bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya.

Selain Sanches manajemen Milan juga akan memantau dua penggawa lain Les Douges, Botman pun Jonathan David. Kedua sosok tersebut memang dibutuhkan tim besutan Stefano Pioli untuk mengisi pos lini belakang dan depan kampanye 2022/2023 mendatang.

Sebelumnya, Botman menolak tawaran klub Inggris Newcastle United dan sepakat merapat ke klub Italia Milan. Tetapi Lille menolak untuk menjualnya di tengah musim.

Bek berpaspor Belanda itu mengeklaim awal bulan ini bahwa dia bisa mengambil langkah maju di musim panas nanti, yang menunjukkan bahwa eks penggawa Ajax Amsterdam itu siap untuk meninggalkan kampiun Ligue 1 Prancis musim lalu.

Adapun David merupakan salah satu striker yang dikaitkan dengan kepindahan ke Milan karena i Diavolo Rosso perlu meremajakan serangan. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 16 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Selain Jonathan David, Milan juga akrab disebut-sebut akan meminang striker timnas Italia milik Torino, Andrea Belotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement